alexametrics

Cerita Vicky Prasetyo Jadi Manajer di Usia 25, Habiskan Rp 50 Juta Semalam

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Cerita Vicky Prasetyo Jadi Manajer di Usia 25, Habiskan Rp 50 Juta Semalam
Vicky Prasetyo [suara.com]

Vicky Prasetyo mengaku jago presentasi di hadapan klien.

Suara.com - Presenter Vicky Prasetyo tak menyangka akan menjadi populer seperti sekarang. Pasalnya, sudah sejak lama ia mengubur keinginan jadi artis.

Sebelum menjadi artis, laki-laki 36 tahun ini memiliki masa lalu yang kelam. Saat masih muda dulu Vicky Prasetyo kerap ribut dengan gangster hingga menghadapi percerian orangtuanya.

Selain itu Vicky Prastyo dan keluarga mengalami kesulitan ekonomi. Tak tinggal diam dengan segala keterpurukan hidup, dia nekad mengaku nasib dari Cikarang ke Jakarta tanpa uang yang cukup. 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Bingung Sempat Dibui Gegara Gerebek Istri Sendiri

"Akhirnya gue ke Jakarta dengan berbagai macam cara. Bawa ijazah, tidur di masjid, sudah, bertarung hidup aja, fighter," kata Vicky Prasetyo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Minggu (11/4/2021).

Setibanya di Jakarta, suami Kalina Oktarani ini mencoba peruntungan jadi artis karena tergiur bayaran mahal. Beberapa kali ikut casting namun gagal.

Hingga akhirnya nasib mempertemukan Vicky Prasetyo dengan seorang jendral yang enggan disebutkam namanya. Di situ  dia diberikan pekerjaan menjadi manajer di salah satu perusahaan.

"Akhirnya gue bisa meeting dengan jenderal besar. Karena gue punya potensi. Karena basic-nya ilmu hukum, gue jago merangkum, jago buat analisis penawaran, tender, gue persentasinya berani, berani bicara, public speaking-nya gue didukung," ungkap mantan suami Angel Lelga ini.

Di usia masih 25 tahun dia terbilang sukses. Menduduki jabatan sebagai manajer, Vicky Prasetyo memenangkan tender hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: Bawa-bawa Nama Zaskia Gotik, Kalina Oktarani Diserang Netizen

"25 tahun usianya, yang kalau ke kelab, gue nggak banyak ngomong, tinggal nyawer doang, Rp 50 juta, habis itu pulang. Beli power saja kita di situ. Habis-habisan," ucap Vicky Prasetyo.

Komentar