alexametrics

Profil Gilang Dirga, Blak-blakan Bilang Benci Lesti Kejora

Farah Nabilla
Profil Gilang Dirga, Blak-blakan Bilang Benci Lesti Kejora
Profil Gilang Dirga [Evi Ariska/Suara.com]

Terang-terangan mengatakn benci Lesti Kejora, seperti apa sosok Gilang? Simak profil Gilang Dirga berikut ini.

Suara.com - Profil Gilang Dirga mendadak ramai diperbincangkan lantaran blak-blakan mengatakan bahwa ia membenci penyanyi Lesti Kejore. Pernyataannya itu bahkan diutarakan langsung di depan Lesti kala membuat konten YouTube Gilang Dirga.

Pembawa acara sekaligus komedian Gilang Dirga menghadirkan Lesti Kejora sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya 'Adiez Gilang'. Dalam pertemuan tersebut, Gilang mengaku sakit hati ketika Lesti memilih hadir sebagai bintang tamu dalam Youtube Atta Halilintar dibandingkan membuat konten bersamanya. 

“Jadi kalau lu bilang, gue sebel sama lu, enggak, gue benci. Sudah sampai di tahap itu, karena gue sudah merasa seperti keluarga yang ditinggalkan, dikhianati,” ucap Gilang Dirga dalam tayangan Youtube berjudul 'RUANG INTEROGASI: LESTI MENANGIS KARENA TIDAK BAHAGIA???'. 

Sosok Gilang Dirga telah dikenal masyarakat luas tak hanya sebagai Youtuber namun juga pembawa acara, penyanyi, hingga komedian. Lalu, siapakah sosok Gilang Dirga selengkapnya? Berikut profil Gilang Dirga

Baca Juga: Jeff Smith Kasus Narkoba, Rizki DA Tak Punya Uang Biayai Persalinan Istri

Gilang Dirga [Suara.com/Evi Ariska]
Gilang Dirga [Suara.com/Evi Ariska]

Profil Gilang Dirga

Pria bernama asli Gilang Dirgahari ini lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Gilang Dirga memulai kariernya di dunia entertainment pada tahun 2008 dengan mengikuti ajang pemilihan Model Indonesia yang diadakan oleh desainer batik, Ramli.

Dalam ajang tersebut, Gilang berhasil menyabet juara ke-2 sebagai peserta berpakaian daerah terbaik dan duta persahabatan.

Karier Gilang Dirga

1. Akting

Baca Juga: Raffi Ahmad Sponsori Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Setelah itu, Gilang mulai menjajal dunia akting dengan bermain di beberapa judul sinetron dan FTV produksi Multivision Plus. Selanjutnya, karier Gilang semakin menanjak setelah bergabung di sketsa komedi Extravaganza di TransTV pada tahun 2009. 

Komentar