alexametrics

Atta Halilintar Susah Tidur Usai Nikah, Aurel Hermansyah Baper: Masih Kaku?

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Atta Halilintar Susah Tidur Usai Nikah, Aurel Hermansyah Baper: Masih Kaku?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Atta Halilintar mengatakan bahwa ia belum terbiasa dengan kehadiran Aurel Hermansyah di kamarnya.

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menikmati jadi pengantin baru. Sedang hangat-hangatnya, pasangan tersebut selalu terlihat mesra.

Walau terlihat harmonis, tapi ternyata Aurel mengaku belum terbiasa satu kamar dengan Atta. Ia bahkan masih sering tak menyangka kini sudah jadi seorang istri.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (YouTube)

"Tapi aku sampai sekarang masih merasa kayak jadi istri masih aneh, mungkin belum sebulan kali ya," kata Aurel dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar.

"Kayak bangun tidur ada orang, terus udah gitu di kamar berdua itu aneh. Kayak 'Hahh'....." lanjutnya.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Minum Obat Penyubur Kandungan, Awas Ada Efek Sampingnya

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menceritakan bahwa ia sempat jatuh saat buru-buru ke kamar mandi.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Youtube.com)
Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Youtube.com)

"Dua hari kemarin aku punya cerita lucu banget. Aku lagi tidur terus kebelet mau pipis ke toilet, udah mau pipis di celana coba, hampir ngompol," cerita Aurel.

"Pas mau turun kasur, pas aku mau bangun ke kamar mandi, gedebug jatuh. Terus kamu (Atta) 'Eh eh sayang, kamu kenapa ngigau ya?'," kata Aurel.

Atta juga mengatakan bahwa ia belum terbiasa dengan kehadiran Aurel di kamarnya. Setiap malam pria 26 tahun itu sampai tak bisa tidur.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Youtube.com)
Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Youtube.com)

"Aku tuh sampai nggak pernah tidur. Kebangun terus sejak tidur sama kamu," jawab Atta.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Minum Obat Penyubur Kandungan, Kenali 4 Jenisnya!

Aurel lantas baper mendengar ucapan sang suami. "Berarti enggak enak dong tidur sama aku?" tanya Aurel.

"Enak, cuma maksudnya karena aneh aja ada orang jadi kayak kebangun. Kan biasanya sendiri. Lempeng...," sahut Atta.

Komentar