alexametrics

Juliette Rilis Album Istimewa Kolaborasi dengan Penyanyi Lain

Ferry Noviandi | Yuliani
Juliette Rilis Album Istimewa Kolaborasi dengan Penyanyi Lain
Band Juliette bersama sejumlah penyanyi. [Yuliani/Suara.com]

Lagu "Bukannya Aku Takut" dibuat ulang dan dinyanyikan bareng Ashira Zamita.

Suara.com - Band Juliette baru saja merilis album terbaru di Ramadhan kali ini. Album bertajuk Istimewa itu berbeda dari album sebelumnya lantaran banyak kolaborasi dari penyanyi lain.

Di bawah naungan GMI Records, Juliette berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain. Mulai dari Naga "Ada Band", Ashira Zamita, Cynthia Gabriella, dan Kayla Dias.

"Kenapa (judul albumnya) Istimewa, karena dibawakan collab dengan artis lain dan ada deretan lagu recycle," ujar Ale, gitaris Juliette di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/4/2021).

Band Juliette [Instagram]
Band Juliette [Instagram]

Menurut Ale, nama Istimewa juga diambil dari salah satu single mereka di album tersebut. Single tersebut juga dicanangkan menjadi andalan.

Baca Juga: Sukses dengan Lagu Religi, Junno Coba Lagu Bertema Cinta

"Album istimewa ini diambil dari salah satu judul lagu Juliette dan dibawakan spesial duet dengan Kayla jadinya kami pakai buat judul album," katanya melanjutkan.

Di samping itu, selain single baru "Istimewa" yang jadi andalan, Juliette menghadirkan daur ulang lagu "Bukannya Aku Takut" di albumnya. Kali ini lagu tersebut dibawakan duet dengan Ashira Zamita.

"Luar biasa banget ya, siapa sih yang nggak tahu lagu 'Bukannya Aku Takut' ya. Pas dikasih lagunya tuh aku negesin yang mana, karena mikirnya ya kali aku bawain lagu legend," ujar Ashira Zamita.

Ashira juga sempat merasa minder saat ditawari. Namun, kini ia bangga saat mendengar hasilnya.

"Aku sempat minder karena baru di dunia nyanyi tapi aku pribadi puas dengerinnya," tutur Ashira Zamita.

Baca Juga: Fakta Unik Member ENHYPEN yang Belum Banyak Orang Tahu

Komentar