alexametrics

Salman Khan Pernah Membela Aamir Khan dari Gosip Perselingkuhan

Ferry Noviandi
Salman Khan Pernah Membela Aamir Khan dari Gosip Perselingkuhan
Aamir Khan dan Salman Khan di film Andaz Apna Apna.

Dalam film Andaz Apna Apna, Salman Khan dan Aamir Khan tak saling bertegur sapa.

Suara.com - Salman Khan dan Aamir Khan pernah dipasangkan dalam satu-satunya film berjudul Andaz Apna Apna. Tapi semua orang tahu, kalau saat itu hubungan Salman dan Aamir sangat dingin.

Meski begitu, Salman Khan tidak lantas menyimpan dendam dengan Aamir Khan. Buktinya, saat promo film Andaz Apna Apna, Salman membela Aamir dari gosip perselingkuhan.

Dalam sebuah wawancara, Salman Khan ditanya soal gosip Aamir Khan, yang saat itu sudah menikah, memiliki hubungan terlarang dengan perempuan lain. Dalam kondisi tersebut, Salman justru membela Aamir.

Aamir Khan, Salman Khan, Karisma Kapoor dan Raveena Tandon di film Andaz Apna Apna.
Aamir Khan, Salman Khan, Karisma Kapoor dan Raveena Tandon di film Andaz Apna Apna.

"Rumor itu bukan tentang Aamir, tapi itu tentang saya," kata Salman Khan. Mendengar jawaban Salman, si wartawan pun meminta maaf.

Baca Juga: Bahas Politik, Akun Twitter Kangana Ranaut Ditangguhkan

Menurut Salman Khan, Aamir Khan memiliki citra yang sangat bersih sebagai seorang selebriti.

"Dia memiliki penampilan yang sangat manis. Dia mengatakan sepanjang waktu bahwa, 'Aku mencintai istriku. Aku tergila-gila pada istriku'. Jadi dia telah menyelamatkan dirinya," ujar Salman Khan.

Si wartawan kemudian meminta Salman Khan untuk mengungkap lebih banyak soal sosok Aamir Khan. Namun aktor 55 tahun itu menolaknya, "tidak tidak tidak."

Dalam sebuah wawancara dengan bintang Andaz Apna Apna lainnya, Raveena Tandon sekitar dua tahun, ia mengungkap kalau hubungan para bintang di film tersebut sangat dingin. Tidak saja Salman Khan dan Aamir Khan, juga Raveena Tandon dan Karisma Kapoor.

"Itu menyenangkan karena saat kami syuting, tidak ada dari kami yang berbicara satu sama lain. Aamir dan Salman tidak berbicara satu sama lain, Karisma dan aku tidak berbicara, begitu pula Salman dan Rajji (Rajkumar Santoshi, sutradara). Saya tidak tahu bagaimana film itu bisa dibuat," kata Raveena Tandon.

Baca Juga: Usia 74, Ayah Kareena Kapoor Positif Covid-19, Begini Kondisinya

Namun karena kondisi tersebut, Raveena Tandon menilai mereka merukakan aktor yang sangat profesional. Karena meski hubungan mereka dingin, namun menghasilkan sebuah film yang hebat.

Komentar