alexametrics

Nyanyi Sambil Main Gitar, Hasyakyla Utami Tertantang di Sajadah Panjang

Yazir Farouk | Yuliani
Nyanyi Sambil Main Gitar, Hasyakyla Utami Tertantang di Sajadah Panjang
Hasyakyla Utami [Yuliani/Suara.com]

"Adinda ini kan karakternya nyentrik ya, cita-citanya musisi gitu," kata Hasyakyla Utami.

Suara.com - Hasyakyla Utami didapuk memerankan karakter Adinda dalam serial web berjudul Sajadah Panjang. Dalam film tersebut, ia dituntut bisa bernyanyi sambil main gitar.

Mantan member JKT48 ini awalnya tak percaya diri bisa melakoni adegan tersebut. Karenanya, dia sempat menolak tawaran terlibat di serial itu.

"Berat harus main gitar, nyanyi tiga lagu," kata Hasyakyla di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Punya modal suara bagus bukan jadi jaminan bagi Kyla, sapaan akrabnya, bisa bernyanyi sambil bermain gitar. Terlebih, dulu di JKT48, dia selalu tampil beramai-ramai.

Baca Juga: Sempat Takut, Kesan Pertama Hasyakyla Utami Berakting dengan Arbani Yasiz

"Adinda ini kan karakternya nyentrik ya, cita-citanya musisi gitu, nyanyi sambil main gitar," ujar kakak Adhisty Zara ini.

"Kan terbiasa di JKT nyanyi banyakan kan. Ini nyanyi sendiri terus main gitar. Nyanyi sambil main gitar tuh gak gampang," katanya lagi.

Namun pada akhirnya ia menerima tawaran tersebut karena ingin melakukan hal baru yang menantang. Berkat bantuan dari kru dan tim ia pun bisa melakukannya.

"Terus nggak tahu kenapa tim MAXstream bisa ngebangun rasa percaya diri aku, 'bisa kok nggak berat, dengerin dulu lagunya'. Setelah denger lagunya, banyak pertimbangan, liat pemainnya, oke deh aku ambil karena jalan ceritanya keren banget," ujar Hasyakyla.

Perempuan berusia 20 tahun ini pun kini justru bersyukur karena bisa mendapatkan pelajaran baru dalam serial ini. Usai syuting, kini ia mengaku masih terbawa semangat Adinda dalam bermusik.

Baca Juga: Donny Alamsyah Belajar Poligami Lewat Series Sajadah Panjang

"Jadi Adinda yang harusnya jadi musisi malah jadi Kyla yang mau jadi musisi. berhasil sih berarti," katanya.

Komentar