alexametrics

Lutfi Agizal Terang-terangan Tagih Klarifikasi Nissa Sabyan

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Lutfi Agizal Terang-terangan Tagih Klarifikasi Nissa Sabyan
Lutfi Agizal dan pacar barunya, Nadya Indry saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/11). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Alhamdulillah sudah tayang single terbaru dari Sabyan Gambus berjudul La Hawla," kata Nissa Sabyan.

Suara.com - Band religi Sabyan Gambus kembali merilis single terbaru, La Hawla. Lagu ini seakan menjadi jawaban grup yang digawangi Kamal, Ayus dan Nissa Sabyan itu untuk ogah menanggapi skandal perselingkuhan personelnya.

Tengok saja postingan terbaru Nissa Sabyan. Alih-alih meluluskan harapan masyarakat memberikan klarifikasi, penyanyi 21 tahun itu menggunakan media sosialnya untuk promosi.

"Alhamdulillah sudah tayang single terbaru dari Sabyan Gambus berjudul La Hawla. Selamat mendengarkan sahabat," tulis Nissa Sabyan Rabu (5/5/2021).

Lagu yang dirilis kemarin dan juga tayang di YouTube itu telah disaksikan 111 ribu kali warganet. Tak kurang dari 13 ribu netizen menyukai karya terbaru dari Sabyan Gambus.

Baca Juga: Akhirnya Ketemu Ayus dan Nissa Sabyan, Iis Dahlia Julid Banget

Termasuk penyanyi Pasha Ungu yang turut memberikan dukungan. Pelantun Para PencariMu ini menuliskan komentar, "Bismillah neng."

Dukungan dari Pasha Ungu dan beberapa warganet hadir untuk Nissa Sabyan. Namun tak sedikit pula mereka yang menunggu perempuan berhijab ini memberikan klarifikasi.

Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]
Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan [Instagram]

Salah satunya datang dari Lutfi Agizal yang membuat plesetan judul lagu soal klarifikasi dari perempuan yang disebut kekasih Ayus Sabyan ini.

"Sukses untuk singlenya, La Hawla. Kalau judulnya La Khafan Klarifikasinya, rilis kapan neng?" tanya YouTuber yang hits lewat protes kata Anjay tersebut.

Sayang Nissa Sabyan tak memberikan respons terhadap komentar Lutfi Agizal serta Pasha Ungu yang terang-terangan memberikan dukungan.

Baca Juga: Iis Dahlia Foto Bareng Nissa Sabyan, Netizen: Pelakor Tiba vs Marhaban Tiba

Ketimbang membalas komentar itu, Nissa Sabyan kembali bikin promosi di Instagram. Besok, Jumat (7/5/2021) band religi ini bakal tampil lagi di stasiun televisi.

Komentar