alexametrics

4 Bisnis Hotman Paris, Properti Mewah hingga Investasi Holywings

Farah Nabilla
4 Bisnis Hotman Paris, Properti Mewah hingga Investasi Holywings
BIsnis Hotman Paris [Instagram]

Baru saja investasi Holywings, simak deretan bisnis Hotman Paris yang menambah pundi-pundi kekayaannya.

Suara.com - Siapa tak kenal nama Hotman Paris? Seorang pengacara kondang dengan gaya yang nyentrik, citra mewah selalu melekat di dalam dirinya. Penampilan Hotman sendiri bukan pepesan kosong, lantaran performa yang ditunjukkan pada banyak kasus membuatnya sangat layak memiliki tampilan seperti ini. Di balik karier pengacaranya, ternyata bisnis Horman Paris juga cukup moncer.

Bisnis Hotman Paris juga tak sedikit, tak heran kekayaannya benar-benar berlimpah dan seperti tak ada habisnya. Beberapa bisnis yang menjadi sumber pendapatan selain sebagai pengacara adalah sebagai berikut.

1. Bisnis Villa

Tidak mengherankan memang jika Hotman Paris memiliki bisnis villa yang cukup besar. Tercatat villa yang dimilikinya mencapai belasan, dan terus bertambah.

Baca Juga: Beli Saham Holywings, Nikita Mirzani dan Hotman Rogoh Kocek Berapa?

Ia juga mengutarakan bahwa justru pada masa pandemi ini bisnis villa bisa meningkat drastis disebabkan harga tanah yang jatuh. Dengan harga sewa yang cukup tinggi, penghasilan dari bisnis villa ini tentu tak main-main jumlahnya.

2. Tidak Hanya Villa, Tapi Juga Hotel

Selain memiliki belasan villa yang tersebar di seluruh pulau Bali, Hotman Paris juga diketahui memiliki beberapa hotel dengan ukuran dan kelas yang cukup tinggi.

Pengacara Hotman Paris saat ditemui usai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pengacara Hotman Paris saat ditemui usai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salah satu bisnis hotel yang dapat dikatakan paling besar adalah hotel yang berada di Sumatera Utara, dengan nama Hotel Sere Nauli. Sudah barang tentu pendapatan dari hotel ini juga tak bisa diremehkan, dan turut memberikan sumbangsih besar pada total pendapatan pengacara kondang ini setiap bulan.

3. Jual Beli Ruko di Jakarta

Baca Juga: Istanbul Krisis Covid, Aston Villa Tawarkan Stadionnya Jadi Venue Final UCL

Bisnis properti memang menjadi salah satu sumber pemasukan terbesar dari Hotman Paris. Selain poin pertama dan kedua di atas, ia juga diketahui memiliki lebih dari 200 unit ruko yang tersebar di area Jakarta.

Komentar