alexametrics

Wulan Guritno dan Soekasah Bersaudara Bikin Aksi Sosial Lagi

Yazir Farouk | Yuliani
Wulan Guritno dan Soekasah Bersaudara Bikin Aksi Sosial Lagi
Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Lewat kampanyenya, Wulan Guritno menekankan bahwa masih banyak orang yang memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain.

Suara.com - Di masa pandemi covid-19, Gerakan Gelang Harapan yang didirikan Wulan Guritno, bersama Amanda Soekasah dan Janna Soekasah terus menebar kebaikan. Usai menggalakan gelang harapan untuk penyintas kanker, kali ini mereka membentuk gerakan 'Kasih'

"To be simple kita kan ada hashtag kasih di social media, itu kita bisa menggunakan sosmed untuk berbagi kasih," kata Wulan Guritno dalam jumpa pers virtual, Jumat (7/5/2021).

Konsep 'Kasih' pun lahir lewat kolaborasi HOPE (Gerakan Gelang Harapan) dengan designer muda berbakat Stella Rissa. Membuat kaos dan merchandise kekinian, nantinya hasil penjualan akan disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam campaign ini kan ada merchandise, kaos ini juga dijual, kita juga mencanangkan hasil campaign ini ada dua yaitu pemberdayaan perempuan dan anak, semoga tercapai target dari domino effect itu," ujarnya.

Baca Juga: Pernikahan Bermasalah, Wulan Guritno Jaga Profesionalisme saat Syuting

Selain penjualan kaos, mereka juga akan menggelar kegiatan bersepeda dengan para pendiri HOPE Foundation. Event gowes santai itu akan dilakukan pada 29 Mei 2021.

Masyarakat bisa ikut serta dalam acara tersebut dengan cara membeli kaos untuk kampanye 'Kasih'. Nantinya, hasil penjualan itu lah yang dipakai untuk donasi.

Selain kerjasama dengan Stella Rissa, Wulan Guritno berharap gerakan yang juga menggandeng brand gaya hidup Onethirteen dan konsultan bisnis kreatif TEAM UP itu juga bisa menginspirasi banyak pihak.

Lewat kampanyenya, dia menekankan bahwa masih banyak orang yang memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain.

"Kamu nggak sendirian kalau kita bersama-sama kita pasti bisa, ya itu domino effectnya akan berada walaupun nggak di satu rumah yang sama tapi kepedulian itu akan terasa bagi semua," katanya.

Baca Juga: Jadi Komisaris Kelab Malam, Ini 5 Bisnis Wulan Guritno yang Telah Dirintis

Komentar