alexametrics

Dikatai Murtad, Bunga Zainal : Minimal Hidup Gue Lebih Bener

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Dikatai Murtad, Bunga Zainal : Minimal Hidup Gue Lebih Bener
Bunga Zainal di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Menurut Bunga Zainal, alangkah baiknya jika orang tak mengurusi agama orang lain.

Suara.com - Bunga Zainal geram disebut murtad oleh seorang warganet lewat direct massage (DM) di Instagram. Bak tak ada habisnya, istri Sukhdev Singh itu terus-terus diterpa komentar negatif.

Hal itu diunggak Bunga Zainal di Instgaram Story, Rabu (26/5/2021). Di situ, terlihat pesan dari seorang warganet yang namanya disamarkan. Dalam pesannya, warganet itu menyebut Bunga gila harta hingga rela menjadi murtad.

"Lebih baik tidak bergelimbang harta, dan hidup sederhana dari pada jadi manusia murtad. Lebih baik miskin di dunia dari pada di akhirat. Kamu demi harta sampai sampai murtad, naudzubillahimindalik," tulis pesan si warganet.

Bunga Zainal dikatai murtad oleh seorang warganet. [Instagram]
Bunga Zainal dikatai murtad oleh seorang warganet. [Instagram]

Bintang sinetron Rahasia Hati ini mencoba tak terpancing komentar negatif tersebut. Bunga Zainal menanggapi santai dengan melontarkan sidiran 

Baca Juga: Suaminya Dikatai Seperti Kakek-Kakek, Bunga Zainal Ngamuk

"Mbaknya ngatain saya murtad enggak apa-apa, minimal hidup gue lebih benar dari pada mbaknya! Habis ini saya share yang ngatain saya murtad kayak apa bentuknya," kata Bunga Zainal.

Alih-alih berdebat atau meluapkan kemarahan, Bunga Zainal menyisipkan untuk si warganet. Menurut perempuan 34 tahun ini alangkah baiknya jika orang tak mengurusi agama orang lain.

"Pesan saya ya! Apapun agamamu, apapun agamaku, biar jadi urusan masing masing! Soalnya yang menentukan masuk surga atau neraka itu bukan apa agamamu apa agamaku! Tapi kebaikan apa yang kita buat di dunia! Dan semua agama bisa masuk surga kalau kita berbuat kebaikan," ujar Bunga Zainal.

Sementara di unggahan selanjutnya, adik Vicky Zaimal itu mengunggah foto-foto si warganet berbaju seksi hingga memperlihatkan belahan dadanya. Namun wajah orang yang menghinanya sengaja ditutupi dengan stiker.

"Yang ngatain gue murtad fotonya begini coba, ini foto apa? Itunya diumbar-umbar biar apa mbaknya? Gue masih baik tuh gue tutup mukanya biar mbaknya nggak dibully satu Indonesia Raya," ucap Bunga Zainal.

Baca Juga: Kabar Bunga Zainal Pindah Agama, Kini Islam atau Hindu? Sebut Alhamdulillah

Seperti diketahui, agama Bunga Zainal memang kerap dipertanyakan sejak dia menikah dengan Sukhdev Singh pada 2014. Banyak yang menduga Bunga memeluk Hindu mengikuti agama sang suami.

Komentar