alexametrics

Kupas Tuntas Soal Fesyen, Dokter Tirta cs Hadir di Serial The Waves

Sumarni
Kupas Tuntas Soal Fesyen, Dokter Tirta cs Hadir di Serial The Waves
Serial The Waves [siaran pers]

Serial ini tayang di Vision+.

Suara.com - Vision+ kembali merilis serial baru. Kali ini mengusung genre docuseries dengan judul The Waves.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengungkap serial tersebut beda dari lainnya. Pasalnya mengangkat perjalanan tren fesyen di Indonesia selama 20 tahun belakangan.

“Masih dengan topik yang menjadi concern bagi anak muda, The Waves yang mengupas tentang streetwear dan perkembangan industri fashion lokal," katanya dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini.

"Vision+ berharap para penonton dapat menemukan missing pieces dari tren fashion yang kini tengah mereka gemari,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Film Tjoet Nja Dhien Kembali Tayang, Menpar Sandiaga Ajak Masyarakat Kembali ke Bioskop

Jumpa pers serial The Waves [siaran pers]
Jumpa pers serial The Waves [siaran pers]

Dalam serial ini, Dokter Tirta ikut ambil bagian. Sebagai pemilik brand Shoes and Care, dia juga membahas tentang tema yang diusung The Waves.

“Itu cuma trend (streetwear). Ya kalo bagiku esensi street culture atau apalah itu fashion lah itu trend. Tapi kan (dimulai dari) skate. Nah skate kan olahraga, olahraga yang dijalan," jelas Dokter Tirta.

"Kebetulan dia pake wearnya itu makanya disebut streetwear dan itu akan abadi, pemainnya akan terus ganti. Culture itu akan terus berganti kaya trend, fashion, lu mau segment mana terserah,” imbuhnya lagi.

Untuk proyek ini, Vision+ menggandeng USS Networks untuk bekerjasama. Perusahaan itu memang dikenal sebagai content network untuk sektor gaya hidup anak muda.

Founder USS Networks, Sayed Muhammad menyebut bahwa lewat The Waves, dia ingin menunjukkan bahwa brand lokal juga bisa berkembang.

Baca Juga: Negatif Film Otopsi Alien 1947 Siap Dilelang

"Ini salah satu motivasi kami untuk membuat series The Waves ini, untuk memberikan gambaran perjalanan industri sub-kultur Fashion di Indonesia dan belajar bersama untuk mengembangkan industri ini lebih jauh lagi. Karena kita percaya industri ini masih sangat besar potensinya," ungkapnya.

Komentar