alexametrics

6 Artis Dituduh Merebut Pacar Orang, Ada yang Berakhir Sahabatan

Farah Nabilla
6 Artis Dituduh Merebut Pacar Orang, Ada yang Berakhir Sahabatan
Deretan artis dituduh merebut pacar orang - Julian Jacob dan Brisia Jodie [Instagram]

Simak deretan artis yang pernah dituduh merebut pacar orang berikut ini.

Suara.com - Putusnya hubungan asmara pasangan kekasih selebriti kerap menjadi perhatian. Tak jarang, beberapa artis dituduh merebut pacar orang ketika salah satu pasangan tersebut menjalin hubungan baru. 

Meski tak bisa dibuktikan kebenarannya, tapi tudingan artis merebut pacar orang ini sempat menyulut kecurigaan para fans. 

Lantas siapa saja deretan artis yang dituduh merebut pacar orang tersebut?

1. Zaskia Sungkar

Baca Juga: Okin Cium Steffi Zamora, Video Syur The Connell Twins Bocor di Twitter

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini menjadi salah satu artis yang kerap mengunggah video di Youtube. Pasangan ini kerap menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan netizen melalui kanal Youtube.

Ada netizen yang bertanya gimana caranya Irwansyah move on dari Acha Septriasa. Menanggapi hal itu, Zaskia pun mengaku sempat dituduh merebut Irwansyah dari Acha. Irwansyah pun menambahkan bahwa dirinya berhubungan dengan Zaskia setelah dua tahun putus dari Acha.

Kekinian, hubungan Acha Septrasa dan Zaskia Sungkar justru lebih dekat. Mereka beberapa kali kerap terlihat berfoto dalam satu frame.

2. Joshua Suherman

Joshua Suherman dan kekasih, Clairine Clay. [Instagram]
Joshua Suherman dan kekasih, Clairine Clay. [Instagram]

Joshua Suherman dituduh menjadi orang ketiga putusnya hubungan Clairine Clay dan Deryzky Prisadevano. Tuduhan itu muncul karena ucapan Deriyzky saat live di instagram. Deryzky mengisyaratkan bahwa Joshua merebut Clay dari pelukannya.

Baca Juga: Dinar Candy Akui Bulu Ketiaknya Bawa Hoki

Joshua memilih menanggapi tuturan Deryzky dengan santai. Joshua bahkan mengajaknya untuk main futsal. Joshua menuturkan bahwa dirinya justru berusaha ikut menyelesaikan masalah antara Deryzky dan Clay.

Komentar