alexametrics

14 Tahun Dapat Tawaran Jadi Istri Ketiga, Lea Ciarachel Kebingungan

Ferry Noviandi | Yuliani
14 Tahun Dapat Tawaran Jadi Istri Ketiga, Lea Ciarachel Kebingungan
Lea Ciarachel. (Instagram/@ciarachelfx)

Lea Ciarachel mengaku tawaran di sinetron Zahra dan menjadi istri ketiga adalah sebuah tantangan besar.

Suara.com - Lea Ciarachel mengungkap alasannya menerima tawaran peran sebagai Zahra, istri ketiga dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Masih berusia 14 tahun, Lea mengaku bingung karier pertamanya di dunia entertainment mendadak ricuh.

Padahal, niatnya semula menerima tawaran semata-mata demi mengasah kemampuannya berakting. Lea pun menerima tantangan tersebut saat ditawari.

"Aku merasa ini challenge nih buat aku, buat meranin yang umurnya di atas aku. Apalagi itu first sinetron kan, jadi aku ya sudah terima aja deh," kata Lea Ciarachel dikutip dari YouTube Boy William, Senin (7/6/2021).

Para pemeran sinetron Zahra. [Instagram]
Lea Ciarachel (kiri) di sinetron Zahra. [Instagram]

Lea Ciarachel mengaku sempat takut memerankan karakter istri ketiga di sinetron tersebut. Apalagi, lawan mainnya, Panji Saputra, memiliki selisih usia yang jauh darinya.

Baca Juga: Lea Ciarachel Tak Diberitahu Saat Didepak dari Sinetron Zahra

"Jadi aku pengin nyoba, pertama kayak agak takut juga nerimanya," imbuh Lea Ciarachel.

Meski ada rasa takut, Lea Ciarachel mengaku dirinya belum mengerti bagaimana menolak tawaran tersebut. Sebab ini merupakan pengalaman pertamanya main sinetron dan langsung mendapat peran istri muda.

"Kan itu sinetron pertama aku kan, jadi aku juga nggak ngerti, kalau aku mau menolak, menolaknya harus gimana," ucap Lea Ciarachel.

Lea Ciarachel juga mengatakan bahwa orangtuanya ikut disalahkan akan perannya tersebut. Oleh karena itu, hal ini jadi pembelajaran Lea ke depan.

"Ya pokoknya semua jadi pelajaran lah. Ke depannya, mikir-mikir lagi lah (ambil peran), pokoknya aku sesuain sama umur aku," tutur Lea Ciarachel.

Baca Juga: Sinetron Zahra Dikecam, Lea Ciarachel Terus-terusan Menangis

Komentar