alexametrics

Tiba di Lokasi Lamaran, Rizky Billar Tebar Senyum Semringah

Sumarni | Rena Pangesti
Tiba di Lokasi Lamaran, Rizky Billar Tebar Senyum Semringah
Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

Dia melamar Lesti Kejora di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

Suara.com - Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dimulai. Pasangan yang bertemu di acara Tukul Arwana ini akhirnya menggelar proses lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (13/6/2021) sore.

Persiapan lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dilakukan sejak kemarin. Dimulai dari dekorasi yang bertabur bunga, hingga belasan artis sebagai pendamping pasangan ini.

Hadir Fero Walandouw, Ady Sky, Verrell Bramasta hingga 8 groomsman lain yang sudah bersiap mendampingi Rizky Billar. Salah satu sahabat si calon pengantin, Harris Vriza turut berbahagia atas momen sakral ini.

"Aku merasa bahagia banget. Menjadi motivasi buat kami juga," kata Harris Vriza dalam siaran langsung lamaran tersebut.

Baca Juga: Jelang Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora Minta Maaf

Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Indosiar]
Momen lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora [Indosiar]

Rizky Billar akhirnya tiba di lokasi lamarannya dengan Lesti Kejora. Tampak aktor asal Medan ini terlihat gagah dengan setelan busana berwarna abu-abu.

Hadir berada di samping Rizky Billar, ada orangtuanya yang setia mendampingi sang putra melamar Lesti Kejora.

Kini, tibalah saatnya lamaran Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang dimulai sekira pukul 16.00 WIB. Proses ini mengusung adat Sunda yang kental, ditandai dengan tarian khas Jawa Barat.

Keluarga Lesti Kejora, sudah bersiap menyambut kedatangan keluarga Rizky Billar. Sementara hingga prosesi ini berlangsung, sosok Lesti Kejora masih dirahasiakan.

Dengan menunjukkan senyum semringah, Rizky Billar menyapa deretan groomsman sebelum akhirnya calon pengantin pria ini bertemu orangtua Lesti Kejora.

Baca Juga: Link Live Streaming Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sore Ini Pukul 15.00 WIB

"Bapak Endang Mulyana, serta keluarga yang kami hormati, perkenankan saya mewakili keluarga menyampaikan maksud kedatangan kami. Pada hari ini kami hadir, tiada lain dalam rangka silaturahmi untuk mengenal satu sama lain," kata Een perwakilan keluarga Rizky Billar.

Komentar