alexametrics

Anji Diamankan Karena Narkoba, Ian Kasela Sedih

Sumarni | Yuliani
Anji Diamankan Karena Narkoba, Ian Kasela Sedih
Ian Kasela jumpa pers soal perannya di film Musik Untuk Cinta, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). [suara.com/Wahyu]

Anji hingga kini masih diperiksa polisi.

Suara.com - Musisi Ian Kasela mengaku sedih usai mendengar kabar artis AN tersandung narkoba. Vokalis band Radja itu mengaku prihatin mendengarnya.

"Innallillahi gue Ian Kasela vokalis Radja turut prihatin dan bersedih setelah dapat kabar dari kakak gue dan temen gue di Malaysia," ucap Ian Kasela di video yang diunggah di instagramnya dikutip Senin (14/6/2021).

Ian Kasela tak secara spesifik menyebut nama artis atau musisi yang ia maksud. Namun, ia tampak menyindir kasus tersebut.

"Hari gini masih ada artis yang terkena masalah hukum karena kasus narkoba," lanjutnya.

Baca Juga: Dukung Anji, Phopira Diprotes Habis-habisan

Vokalis band Radja, Ian Kasela [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Vokalis band Radja, Ian Kasela [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Ian Kasela berharap kasus narkoba yang baru saja terjadi tak membuat citra artis khususnya musisi jelek. Diketahui, nama Anji menambah deretan panjang selebriti yang memakai narkoba.

"Hmmm mudah-mudahan ini nggak menambah citra buruk kita sebagai artis, musisi dan publik figure," ujar pelantun 'Benci Bilang Cinta' itu.

Sekedar informasi Musisi Anji ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan di rumahnya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6), pukul 19.30 WIB.

Kabar penangkapan Anji sudah dikonfirmai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo. Anji ditangkap dengan barang bukti ganja.

Hingga saat ini Anji masih terus menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Polisi belum bisa merilis penangkapan tersebut karena masih didalami.

Baca Juga: Ditangkap Jumat Malam, Anji Belum Dijenguk Istri Sampai Sekarang

Hingga berita ini ditulis, pihak manajer atau pun keluarga masih bungkam terkait hal ini. Nomor telepon manajer Anji yang biasa dihubungi pun masih dialihkan.

Komentar