alexametrics

Dilecehkan Sejak Kecil sampai Sekarang, Kirana Larasati Ajak Korban Bersuara

Yazir Farouk | Ismail
Dilecehkan Sejak Kecil sampai Sekarang, Kirana Larasati Ajak Korban Bersuara
Artis Kirana Larasati. [Suara.com/Revi]

"Sedih ya. Kayaknya semua perempuan harus pernah ngerasain dilecehkan baik verbal maupun fisik," katanya.

Suara.com - Artis Kirana Larasati mengungkap bahwa dia pernah alami pelecehan seksual. Perlakuan kurang mengenakkan itu terjadi ketika dia berusia 10 tahun.

Soal ini sebenarnya pernah dia ungkap di Twitter beberapa tahun lalu. Di mengaku alami begal payudara waktu itu.

Namun kali ini, pengakuan Kirana agak berbeda. Rupanya tindakan pelecehan seksual tak cuma dialami ketika dia berusia 10 tahun.

"Aku mengalami pelecehan seksual fisik pertama di umur 10 tahun. Kemudian 11. Kemudian 12," tulis Kirana Larasati di caption video.

Baca Juga: 9 Potret Rumah Kirana Larasati, Bernuansa Laut Dengan Warna Cerah

Bahkan yang cukup mengejutkan, Kirana mengalami pelecehan seksual sampai sekarang. Namun dia menjelaskan lebih detail soal itu.

"Sampai sekarang. Fisik maupun verbal. Bagaimana dengan kamu? Kalau ada yang pernah atau menyaksikan, atau tahu rasa traumanya, silakan isi kolom komentar ya," tulisnya.

Caption yang ditulis Kirana Larasati merupakan pelengkap cuplikan video di kanal YouTubenya.

Dalam video lengkapnya, Kirana membahas pengakuan dari seorang perempuan yang bilang pernah jadi korban pelecehan seksual Gofar Hilman.

Kirana bersama seorang perempuan kemudian memaparkan apa saja yang harus dilakukan atau bagaimana menyikapi bila alami tindakan semacam itu.

Baca Juga: Dicecar Netizen Kasus Gofar Hilman, Nikita Mirzani Ngamuk

Unggahan Kirana di Instagram menuai beragam komentar. Ada yang prihatin, ada juga yang menceritakan pengalaman saat dilecehkan secara seksual.

Komentar