alexametrics

Inikah Sosok Wanita Inisial W yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya?

Farah Nabilla | Rosiana Chozanah
Inikah Sosok Wanita Inisial W yang Mengaku Dihamili Rezky Aditya?
Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

Biodata perempuan berinisial W itu pun beredar di sosial media.

Suara.com - Identitas wanita inisial W yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya masih misterius. Belakangan, beredar profil perempuan inisial W yang diduga adalah seorang wanita kelahiran 1981.

Meski belum terungkap resmi siapa wanita inisial W yang mengaku dihamili dan melahirkan anak Rezky Aditya, namun sebuah profil Facebook yang beredar merujuk kepada seorang perempuan yang diduga bernama Wenny Ariani.

Hal ini ditelusuri dari petunjuk-petunjuk yang diungkapkan oleh pengecara perempuan inisial W tersebut, Ferry Aswan dan profil yang tertulis. 

Berdasarkan unggahan akun infotainment Mak_Inpoh, Wenny Ariani lahir pada tahun 1981. Tetapi tanggal dan bulan lahir belum diketahui.

Baca Juga: Sosok Perempuan Inisial W, Ngaku Punya Anak dari Rezky Aditya

Wanita yang diduga sebagai inisial W (Instagram)
Wanita yang diduga sebagai inisial W (Instagram)

Mengacu pada perkataan kuasa hukum wanita inisial W, Ferry Aswan, beberapa waktu lalu, kliennya itu kelahiran tahun '81.

"W ini kelahiran 81. Menurut klien saya, pada saat itu pacarnya si Rezky itu publik figur, tapi saya enggak tahu siapa,” kata Ferry, dalam kanal YouTube KH Infotainment.

Jika benar sosok wanita berinisial W itu adalah Wenny Ariana, maka sosok itu bukanlah wanita sembarangan. Melihat biodata yang beredar di internet, Wenny pernah bekerja di stasiun televisi swasta sebagai Account Executive.

Selain itu, ia juga pernah menjadi Managing Director di PT Pesona Creative TigaBelas (PC13).

Dalam biodatanya juga disebutkan bahwa Wenny pernah menjadi wakil sekretaris jenderal dalam organisasi Asperindo atau Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia.

Baca Juga: Rezky Aditya Disebut Punya Anak dari W, Sempat Kumpul Kebo 2 Tahun

Beredarnya foto dan biodata Wenny membuat netizen menduga bahwa sosok inisial W adalah Wenny.

Komentar