alexametrics

Ini Rekomendasi Tontonan Seru Tentang Jakarta

Sumarni
Ini Rekomendasi Tontonan Seru Tentang Jakarta
Ilustrasi film (shutterstock)

Jakarta baru saja berulang tahu.

Suara.com - Vision+ menyajikan tontonan seru dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Setidaknya ada banyak rekomendasi tontonan yang mengangkat tema Ibu Kota.

Hal itu pun diungkap oleh Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

"Tayangan-tayangan FTV yang kami rekomendasikan untuk membawa kemeriahan suasana hari ulang tahun DKI Jakarta ke dalam rumah Anda," katanya dalam surel yang diterima Suara.com pada Kamis (24/6/2021).

“Ini adalah momen yang tepat untuk menunjukan bahwa kita sebagai manusia yang hidup di zaman yang serba digital mampu untuk tetap melestarikan tradisi HUT DKI Jakarta dengan cara yang digital pula," sambungnya lagi.

Baca Juga: 8 Film Tentang Memasak yang Bikin Lapar, Chef Sajikan Cerita Menyentuh Soal Keluarga

Tontonan yang dimaksud tersebut tentu saja mengisahkan tentang kebudayaan Betawi. Sebut saja ada Joni Jengki, From Saxophone To Tanjidor, Ondel-ondel Nyari Jodoh, Putu Mayang Cinta, Bogem Cinta Jamilah.

Lalu ada juga Cooking Class Soto Betawi, Badut Cantik Taman Mini, Tour Guide Cinta, Jakarta Sunyi Sekali Malam Hari hingga Dede Love Story.

Semua tontonan itu bisa disaksikan di aplikasi Vision+. Bukan cuma itu, aplikasi tersebut juga menyajikan tayangan hiburan lainnya.

Baik itu film beragam genre sampai original series pilihan yang cukup populer dan digandrungi.

Baca Juga: 4 Adegan Film dan Sinetron Indonesia yang Jadi Nyata, Kebetulan?

Komentar