alexametrics

Usai Maki-Maki BCL, Jerinx SID Semprot Habis Najwa Shihab

Sumarni | Evi Ariska
Usai Maki-Maki BCL, Jerinx SID Semprot Habis Najwa Shihab
Najwa Shihab (IG/najwashihab)

Dia menyebut Najwa Shihab tidak berani mengundang narasumber yang tidak sependapat dengan dirinya.

Suara.com - Usai menyenggol Bunga Citra Lestari, musisi Jerinx SID kembali berulah. Kali ini ia menyeret nama presenter kondang Najwa Shihab.

Suami Nora Alexandra ini menyebut Najwa Shihab sebagai corong globalis. Dia bilang, perempuan 43 tahun itu tak berani mengundang tamu yang senarasi dengan programnya, Mata Najwa.

Hal tersebut disampaikan Jerinx SID di kolom komentar akun Instagram Mata Najwa dengan unggahan tentang Tompi saat menceritakan ibundanya yang meninggal karena Covid-19.

“CXRONG GLXBALIS @najwashihab GAK AKAN BERANI UNDANG YANG TAK SENARASI. NAMA AJA UDAH @narasi.tv @narasinewsroom – BASI!” komentar Jerinx di Instagram Mata Najwa, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga: Attila Syach Dipolisikan Terkait KDRT, Febby Rastanty Positif Corona

Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]
Unggahan Jerinx SID [Instagram/@jrxsid]

Tak berhenti di situ, penabuh drum SID itu rupanya tengah menyiapkan sesuatu untuk Najwa Shibab. Di Instagram, Jerinx SID meminta followersnya memention Najwa Shihab terkait unggahannya.

"AKUN INI MASIH DI- SHADOWBANNED JAM 5 SORE INI SAYA ADA STATEMEN BESAR UNTUK @najwashihab NANTI TOLONG BANTU MENTION NAJWA YA!," berikut unggahan Jerinx SID di Instagram, Jumat (25/6/2021).

Seperti diketahui, Jerinx SID langsung membuat kehebohan selepas bebas dari penjara. Dia menuding sederet public figure dibayar buat mengiklankan Covid-19.

Salah satu di antaranya adalah Bunga Citra Lestari alias BCL yang sudah dikritik habis-habisan oleh drummer Superman Is Dead itu. Semua bermula saat BCL mengumumkan bahwa positif Covid-19 tak lama pulang dari Bali.

Meskipun begitu, istri almarhum Ashraf Sinclair itiu menekankan tidak terpapar virus corona dari Bali.

Baca Juga: Negatif Covid-19, Bunga Citra Lestari Lanjut Isolasi Mandiri

Komentar