alexametrics

Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil, Rohimah Geram: Telat!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil, Rohimah Geram: Telat!
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Sekarang kalau eneng (Venti) bilang mau mulangin (Kiwil) lagi ke saya, apa motifnya?" kata Rohimah kepada Venti.

Suara.com - Sempat menyangkal, kini Venti Figianti membenarkan bahwa ia dinikahi secara siri oleh Kiwil. Tapi rumah tangganya dengan komedian itu tak berjalan mulus hingga muncul rumor cerai.

Rohimah, mantan istri Kiwil menanggapi kabar tersebut. Ia begitu menyayangkan sikap Venti yang ingin mengembalikan Kiwil kepadanya di saat akta cerainya dengan Kiwil sudah keluar.

Rohimah dan Eva Belissima (Youtube.com)
Rohimah dan Eva Belissima (Youtube.com)

"Sekarang kalau eneng (Venti) bilang mau mulangin (Kiwil) lagi ke saya, apa motifnya? Setelah akta cerai saya keluar, eneng baru ngomong mau balikin lagi ke saya?" kata Rohimah dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Rohimah kesal karena Venti pernah mengaku belum dinikahi Kiwil. Tapi di lain waktu Venti malah mengatakan dengan tegas tak mau cerai dari Kiwil.

Baca Juga: Benarkan Nikah Siri dengan Kiwil, Venti Figianti Kini Tuntut Cerai

"Apa hubungannya lagi sama saya gitu lho, tanggal 27 kita ketemu bicara baik-baik eneng bilang 'Saya belum nikah (sama Kiwil)'. Tetapi tanggal 7 dan 8 Januari, setelah saya ketemu sama Eva tanggal 5, eneng bilang kalau 'Saya tidak akan pernah bercerai dengan Kiwil apapun keadaan Kiwil'," ungkap Rohimah.

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]
Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Bagi Rohimah, Kiwil kini sudah jadi masa lalunya. Ia meminta Venti untuk tetap menerima pria 48 tahun itu dalam kondisi apapun.

"Enggak semudah itu, sekarang ini yang ada eneng ambil tuh Kiwil, eneng rangkul sesuai dengan omongan eneng. Waktu itu kan eneng bilang 'Saya sudah telanjur mencintai Kiwil, telanjur sayang, bagaimana pun saya tidak akan bercerai'," bebernya.

Kiwil dan istri pertama, Rohimah sebelum menjalani sidang cerai di Paengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021). [Yuliani/Suara.com]
Kiwil dan istri pertama, Rohimah sebelum menjalani sidang cerai di Paengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2021). [Yuliani/Suara.com]

Menurut Rohimah sudah telat bagi Venti untuk mengembalikan Kiwil padanya. Ia sudah terlanjur sakit hati kepada mantan suaminya karena nekat poligami diam-diam.

"Eneng inget ngomong begitu tanggal 7 dan 8 di WA? Sekarang setelah akta cerai saya keluar, eneng baru ngomong mau ngembaliin Bang Kiwil ke saya? Telat! Setelah Bang Kiwil dalam keadaan enggak punya duit? Telat neng, kemana yang kemarin-kemarin," tegas Rohimah geram.

Baca Juga: 6 Potret Venti Figianti, Jadi Sorotan Usai Unggah Foto Bareng Kiwil Disertai Caption Pilu

Komentar