alexametrics

7 Artis Jualan Mukena, Amanda Manopo Langsung Dipakai Syuting Ikatan Cinta

Farah Nabilla
7 Artis Jualan Mukena, Amanda Manopo Langsung Dipakai Syuting Ikatan Cinta
Artis Jualan Mukena. Amanda Manopo tampil memakai jilbab. [Instagram/@amandamanopo]

Berikut deretan artis jualan mukena yang produknya bisa bervariasi model dan harga.

Suara.com - Sejumlah artis kini mulai mengibarkan sayapnya di dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis alat ibadah mukena. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis jualan mukena yang produknya bisa bervariasi model dan harga.

Bukan saja artis muslim, artis non muslim seperti Amanda Manopo pun juga tertarik menggeluti dunia bisnis fashion muslimah seperti kerudung dan mukena. Bahkan ia sampai membawanya ke lokasi syuting Ikatan Cinta loh.

Siapa saja artis Tanah Air yang berbisnis mukena? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Amanda Manopo

Baca Juga: Tampil Islami, Amanda Manopo Jual Mukena Rp 1,3 Juta

Artis Bisnis Mukena (Instagram/@amandamanopo)
Artis Bisnis Mukena (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo tengah berada di puncak kariernya berkat sinetron Ikatan Cinta. Mantan kekasih Billy Syahputra ini diketahui juga tertarik menjajal bisnis fashion. Meski non muslim, Amanda Manopo rupanya tertarik berbisnis mukena. Tak tanggung-tanggung, Amanda juga menjadi model untuk produk yang diberi nama "amanda manopo mukena" tersebut. Mukena Amanda Manopo dibanderol dengan harga nyaris Rp1,4 juta. Menurut Amanda, sah-sah saja dirinya berjualan mukena di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam.

2. Dewi Sandra

Artis Bisnis Mukena (Instagram/@doa.indonesia)
Artis Bisnis Mukena (Instagram/@doa.indonesia)

Dewi Sandra diketahui berhijab sejak 2013. Kehidupan Dewi pun ikut berubah menjadi lebih religius. Bahkan dalam urusan bisnis, Dewi Sandra memilih mukena dan hijab untuk dipasarkan dengan nama merek "DOA Indonesia". Koleksi mukena Dewi Sandra tak hanya dipasarkan selama momen Ramadan dan Lebaran, tetapi sepanjang tahun. Bahkan menurut Dewi Sandra, pandemi Corona justru menaikkan penjualannya. Mukena DOA Indonesia milik Dewi Sandra dijual dengan harga sekitar Rp850 ribu.

3. Syahrini

Artis Bisnis Mukena (Instagram/@princessyahrini)
Artis Bisnis Mukena (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini menjual produk mukena bareng sang kakak sekaligus manajernya, Aisyahrani, sejak 2019. Mukena yang dipasarkan dengan merek "Fatimah Syahrini" tersebut sempat membuat publik tercengang mengetahui harga Rp5 juta per set lantaran logonya berupa emas 24 karat. Untuk lebih menjangkau konsumen, Syahrini kembali mengeluarkan produk mukena versi traveling dengan harga Rp1,6 juta saja di tahun 2021 ini. Sesuai namanya, mukena model ini praktis dibawa kemana-mana dengan tas kecil sebagai pelengkap.

Baca Juga: Ubah Pola Hidup, Zaskia Adya Mecca Rutin Lakukan Ini demi Turunkan Kolesterol

4. Nagita Slavina

Komentar