alexametrics

Sinopsis Nevertheless Episode 5, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Rifan Aditya
Sinopsis Nevertheless Episode 5, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya
Sinopsis Nevertheless Episode 5, Jadwal Tayang dan Link Nontonnya - Behind the scene Nevertheless (YouTube)

Penayangan Nevertheless episode 5 sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Lalu bagaimana bocoran sinopsis Nevertheless episode 5?

Suara.com - Penayangan Nevertheless episode 5 sangat dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Lalu bagaimana bocoran sinopsis Nevertheless episode 5?

Penonton dibuat histeris karena episode sebelumnya menampilkan adegan hot dan mesra antara Song Kang (Park Jae Uhn) dan Han So-hee (Yoo Na Bi). Ending episode 4 itu pun membuat penggemarnya geregetan. Maka tak heran banyak orang mencari sinopsis Nevertheless episode 5.

Sinopsis  Nevertheless Episode 5

Kekinian, drama Nevertheless telah tayang sampai episode 4. Dalam episode tersebut hubungan antara Park Jae Uhn bersama Yoo Na Bi semakin erat.

Baca Juga: Pencinta Drama Korea The Penthouse, Ini 6 Rekomendasi Drakor Trio Griya Tawang

Hubungan mereka dipenuhi dengan adegan percintaan yang manis meski masih ada keraguan di hati Yoo Na Bi tentang Park Jae Uhn. Apalagi banyak yang mendesaknya untuk menjauhi laki-laki itu.

Jelang penayangan drama Korea Nevertheless episode 5, JTBC membagikan bocoran Nevertheless lewat teaser. Perasaan sebenarnya Yoo Na Bi yang galau dengan percintaannya  mulai ditampilkan pada episode ini. Ia merasa kehilangan Jae Uhn padahal hubungan mereka tidak jelas.

Teman-teman mereka terheran-heran dengan Na Bi yang malah terjebak dengan Jae Uhn yang memiliki reputasi sebagai pria seribu wanita. 

Na Bi melakukan berbagai cara agar bisa melupakan Jae Uhn. Namun, gelagat aneh Na Bi justru membuat Jae Uhn bertanya-tanya. Ia pun langsung menanyakan kepada Na Bi “Mau sampai kapan kau menghindariku?”

Diperlihatkan juga adegan saat Jae Uhn tidak sengaja melihat Na Bi yang bertemu teman kecilnya. Bahkan wanita itu mendapatkan hadiah lipstik. 

Baca Juga: Belajar dari Drama Nevertheless, Hati-hati dengan 'Romantic Love'

Selain itu, hubungan persahabatan antara Ji Wan dan Seol Ah juga masih belum jelas.  

Komentar