alexametrics

Sinopsis Stranger Things Season 4

Rifan Aditya
Sinopsis Stranger Things Season 4
Sinopsis Stranger Things Season 4 - Stranger Things 4. [YouTube/Stranger Things]

Bagaimana sinopsis Stranger Things season 4 yang akan datang?

Suara.com - Setelah sukses pada 3 season pertamanya, Stranger Things season 4 dirilis oleh Netflix. Sinopsis Stranger Things dari lanjutan series terakhirnya di tahun 2019 ini telah ditayangkan melalui 2 teasernya.

Pada bulan Februari 2020 lalu, Netflix sebagai pemilik original series ini telah merilis teaser pertama Stranger Things Season 4. Bagaimana sinopsis Stranger Things season 4 itu?

Sinopsis Film Stranger Things season 4

Dalam video berjudul Stranger Things 4, From Russian with Love dengan durasi 50 detik itu, kita akan disuguhkan dengan hamparan salju yang sangat luas dengan sebuah rel kereta di tengahnya.

Baca Juga: Sinopsis Cek Toko Sebelah

Di sana, ada pula beberapa rumah dan mobil milik tentara yang sedang berjaga.

Beberapa tentara terlihat mondar-mandir lengkap dengan senjatanya. Sebagian lainnya lagi terlihat menghangatkan diri, memeriksa lokasi sekitar dengan anjing pelacak serta memarahi beberapa orang yang terlihat seperti pekerja, atau justru seorang tawanan.

Para pekerja itu nampaknya sedang melakukan sesuatu pada rel kereta yang melintah di tengah salju.

Pemandangan itu, mulanya terlihat biasa. Sebelum akhirnya, penonton akan disadarkan bahwa salah satu dari pekerja itu adalah Hopper (David Harbour).

Padahal, jika kita kembali ke season 3, Hopper diceritakan telah tewas karena pengorbanannya melindungi masyarakat Hawkins dari ledakan sebuah reaktor.

Baca Juga: Sinopsis Film Kucumbu Tubuh Indahku dan Daftar Deretan Penghargaanya

Lalu, setelah hampir 1 tahun kabar kelanjutan Stranger Thing tidak terdengar, karena produksi yang harus tertunda akibat adanya pandemi Covid-19. Akhirnya, pada hari Selasa lalu (6/7/2021) lalu,  melalui YouTube resmi Stranger Things, teaser season 4 kembali dirilis.

Komentar