alexametrics

Atta Halilintar Sedih Lihat Sapi Miliknya Bernama Grandung Disembelih

Yazir Farouk | Evi Ariska
Atta Halilintar Sedih Lihat Sapi Miliknya Bernama Grandung Disembelih
Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah bersama sapi kurban milik mereka [Instagram]

"Jadi nanti mau dikirim juga ke sana sapi-sapinya dan akan disebar juga lah sama masyarakat sekitar kita," kata Atta Halilintar.

Suara.com - Atta Halilintar mengaku sedih saat sapi Grandung miliknya disembelih untuk dikurbankan di Hari Raya Idul Adha. Pasalnya, ia sempat menghabiskan waktu dengan sapi seberat 1,4 ton itu.

"Sedih sih soalnya sapi itu sudah sekitar beberapa hari di sini kemarin sempet mandiin juga jadi sayang begitu sama sapinya," kata Atta Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

Di sisi lain, suami Aurel Hermansyah ini bersyukur proses kurban berjalan lancar sesuai harapan. Masih ada beberapa hewan kurban yang hingga kini dalam proses penyembelihan.

"Kurbannya berjalan lancar alhamdulillah. Dan semuanya terpotong dengan lancar ini masih proses juga karena tadi sempat beberapa kurbannya yang akan dilanjut sampai sore," ujar dia.

Baca Juga: Sandiaga Uno Ajak Atta Halilintar Bagikan 1.000 Hewan Kurban

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]
Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

"Sampai malam kayaknya sih," kata Aurel menimpali.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah enggan menyebutkan jumlah hewan yang dikurban tahun ini. Tapi dipastikan kurban mereka cukup untuk dibagi-bagikan.

"Pokoknya alhamdulillah lumayan," ujar Atta Halilintar.

Nantinya daging hewan kurban itu akan dibagikan ke masyarakat kurang mampu dan pasantren milik Atta Halilintar.

"Ke temen-temen yang membutuhkan pastinya," ucap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Putra Siregar dan Atta Halilintar Sempat Bersaing Berebut Sapi Limosin

"Ke pesantrenku juga yang di Ahhabina Umma. Jadi nanti mau dikirim juga ke sana sapi-sapinya dan akan disebar juga lah sama masyarakat sekitar kita, mana yang membutuhkan. Didata lah mana tempat yang lebih membutuhkan, itu yang kita kirim," kata Atta Halilintar.

Komentar