alexametrics

Dapat Peran Sesuai Umur, Lea Ciarachel Mengaku Lebih Nyaman

Ferry Noviandi | Yuliani
Dapat Peran Sesuai Umur, Lea Ciarachel Mengaku Lebih Nyaman
Lea Ciarachel [Instagram]

Di serial terbaru, Lea Ciarachel dipasangkan dengan Bryan Andrew.

Suara.com - Bintang muda Lea Ciarachel mengaku senang bisa terlibat di series terbaru,  Suara Hati: Nur. Sempat kontroversial dengan peran istri ketiga di sinetron sebelumnya, Lea mengaku lebih nyaman kini karena berperan sesuai usianya.

"Aku senang syuting. Kalau peran sesuai umur lebih masuk, lebih enak aja gitu, lebih enjoy, jadi nggak ada beban," kata Lea Ciarachel dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Lea Ciarachel. (Instagram/@ciarachelfx)
Lea Ciarachel. (Instagram/@ciarachelfx)

Di serial terbarunya ini, Lea Ciarachel akan berperan sebagai Naura. Seorang anak remaja yang baru pindah sekolah ke Indonesia mengikuti kedua orangtuanya. 

"Aku di sini jadi Naura. Ceritanya sekolah di luar dan balik ke Indonesia, lanjutin sekolah di sini. Punya dua kakak, kak Rama dan Sandra," ujar Lea Ciarachel.

Baca Juga: Bak Kembaran! Ini 5 Bukti Kemiripan Lea Ciarachel dan Manohara

Dibandingkan dengan sinetron sebelumnya, Lea Ciarachel mengaku lebih nyaman di perannya kali ini. Sebab, remaja 14 tahunini tak perlu pendalaman karakter yang terlalu sulit dan sesuai dengan hari-harinya sebagai remaja sekolah.

Lea Ciarachel [Instagram]
Lea Ciarachel [Instagram]

"Ini lah (lebih nyaman). Ya karena lebih mudah, sesuai umur, seperti sehari-hari aku aja, periang juga. Jadi gampang mengalihkan karakter Lea ke Naura," imbuh Lea Ciarachel.

Kesulitannya sendiri, Lea Ciarachel akan beradu akting dengan Bryan Andrew. Ia mengaku harus mendalami peran malu-malu kucing di hubungannya dengan Bryan.

Potret Lea Ciarachel pemeran Zahra di Suara Hati Istri [Instagram/leaciarafx]
Potret Lea Ciarachel pemeran Zahra di Suara Hati Istri [Instagram/leaciarafx]

"Persiapannya harus kesal sama Bryan, jadi malu-malu tapi mau gitu, hehe," tuturnya.

Nama Lea Ciarachel menjadi sorotan publik atas perannya sebagai Zahra, dalam Mega Series Suara Hati Istri Indosiar. Pasalnya, peran Lea Ciarachel sebagai Zahra dianggap tak sesuai memerankan adegan di ranjang karena usianya yang masih 14 tahun.

Baca Juga: Ria Ricis Dihujat Bikin Konten Ayah Meninggal, Raffi Ahmad Malu-Malu Ngutang

Komentar