alexametrics

Pacaran Hingga Nikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier Tak Pernah Keluar Duit

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Pacaran Hingga Nikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier Tak Pernah Keluar Duit
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Biaya pernikahan bahkan ditanggung Nadia Christina.

Suara.com - Nadia Christina menyesal menikah dengan Alfath Fathier. Selain mengalami KDRT, pesepakbola itu rupanya tak pernah memberi nafkah selama masa penikahan mereka.

"Kasih nafkah ini untuk dapur, ini untuk listrik, nggak ada. Saya bayar listrik segala macam. Kurang pantas juga maaf ya Fath dibongkar. Habis gue gemes banget sih nggak bayar-bayar mobil gue," kata Nadia Cristina, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Nadia Christina [Podcast Denny Sumargo]
Nadia Christina [Podcast Denny Sumargo]

Selama empat bulan bersama, perempuan anak satu ini selalu keluar duit untuk kehidupannya dengan Alfath Fathier. Biaya pernikahan mereka bahkan ditanggung Nadia Christina.

"Perkiraan yah, empat bulan kenal saya sudah habis Rp 300-250 juta lah. Untuk biaya pernikahan, biaya sehari-hari, untuk nongkrong-nongkrong juga, macam-macam. Liburan juga," kata Nadia Christina membeberkan.

Baca Juga: Belum Juga Polisikan Alfath Fathier, Ini Kendala Nadia Christina

"Ada tapi ya 10-20 persen (Alfath keluar duit)," katanya menambahkan.

Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).
Bek Sayap Persija Jakarta Alfath Fathier (dok. Persija).

Nadia Christina menambahkan, sejak masa pacaran ia sudah merasa aneh dengan mantan suami Ratu Rizky Nabila, karena yang tak pernah keluar duit. Namun karena dibutakan oleh cinta, Nadia enggan berburuk sangka.

"Semenjak dari awal sebenarnya. Kok nih laki nggak ngeluarin dompet hehe, ngerti kan. Itu sudah kisi-kisi sebenarnya. Ke sini-sini makin ke sini makin kebuka semuanya," ucapnya.

Kekinian Nadia Christina sadar kehidupannya jadi berantakan sejak mengenal Alfath Fathier. Ia merasa sudah dirugikan secara meteril dan immateril.

"Banyak (kerugian) hahah. Mental, fisik, materi juga. Wah banyak deh. Semua aspek kehidupan yang saya senangi dan sukai sudah dihancurkan sama dia, berarti tandanya sudah enggak pas lah ya. Sudah mesti jauh-jauh, sudah toxic," imbuh Nadia Christina.

Baca Juga: Nadia Christina Siap Laporkan Alfath Fathier Terkait Kasus KDRT

Bahkan di podcast Denny Sumargo, Nadia Christina mengungkap kalau Alfath Fathier masih berani meminta uang Rp 1 juta. Hal itu dilakukan mantan pesepakbola Persija itu sehari setelah melakukan penganiayaan terhadap Nadia.

Komentar