alexametrics

Tagih Duit Rp 35 Juta ke Alfath Fathier, Nadia Christina: Cowok Gak Modal

Sumarni | Evi Ariska
Tagih Duit Rp 35 Juta ke Alfath Fathier, Nadia Christina: Cowok Gak Modal
Nadia Christina [Podcast Denny Sumargo]

Nadia Christina mengaku mengalami KDRT.

Suara.com - Nadia Christina sudah tak tinggal serumah dengan Alfath Fathier sejak membeberkan KRDT yang dialaminya. Komunikasi keduanya pun tidak lagi intens seperti biasa.

Komunikasi terakhir mereka terjalin saat Nadia Christina meminta pertanggungjawaban Alfath Fathier atas kerusukan mobilnya.

"Terakhir saya tagih masalah tanggung jawab dia untuk benerin mobil saya. Dia bilang seperti biasa kayak orang ditagih hutang," kata Nadia Christina di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021).

Saat ditagih Nadia Christina kesal dengan respon tak terduga Alfath Fathier. Jumlah perbaikan mobil yang dirusak pesepakbola itu mencapai Rp 35 juta.

Baca Juga: Ramai Isu Hamil di Luar Nikah, Nadia Christina Meluruskan: Salah Mengartikan, ya!

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

"Jadi, tanggapan aku ya udah deh bagaimana lo atur saja," ujarnya.

"Di situ ada bonnya begitu, kan, ada biaya oli apa segala macam, dia chat aku nih, 'Nad ganti oli, segala macam gue enggak mau bayari ya, cuma bayarin yang gue tendang doang'," sambung Nadia Christina.

Ia tak melihat adanya penyesalan di diri Alfath Fathier setelah merusak mobil hingga memukulinya.

"Ini bahasa yang lu enggak merasa salah ya lu sudah pukulin gue begitu saja. Hal yang materi saja lu masih bahas enggak pikirin, 'Nad lu sudah baik-baik saja belum atau lu bagaimana kabar sekarang' Ini enggak tahu deh cowok-cowok enggak modal capek aku," terangnya.

Seperti diketahui, Nadia Christina menikah dengan Alfath Fathier di saat Alfath tengah bercerai dengan Ratu Rizky Nabila. Padahal saat itu Nabila tengah hamil tua.

Baca Juga: Nadia Christina Akui Dapat Hikmah Kasus KDRT: Keguguran Itu Jalan Tuhan

Kini setelah berpisah dari Alfath Fathier, Nadia Christina menyesali segala perbuatan dan ucapannya terhadap Ratu Rizky Nabila.

Komentar