alexametrics

Ramai Isu Hamil di Luar Nikah, Nadia Christina Meluruskan: Salah Mengartikan, ya!

Tinwarotul Fatonah | Rosiana Chozanah
Ramai Isu Hamil di Luar Nikah, Nadia Christina Meluruskan: Salah Mengartikan, ya!
Nadia Christina [Instagram]

Nadia Christina meluruskan bahwa dirinya hamil setelah melakukan pernikahan secara agama.

Suara.com - Sebelum menikah dengan Alfath Fathier, Nadia Christina diisukan sudah hamil terlebih dahulu, baru setelah itu ia dan sang atlet menikah siri.

Tapi ternyata kisah sebenarnya tidak demikian. Hal ini diluruskan olehnya ketika menjadi bintang tamu dalam vlog Maia Estianty, yang tayang Selasa (20/7/2021).

Nadia mengatakan bahwa ia menikah secara agama, bukan siri. Selain itu, model tersebut juga mengatakan bahwa ia hamil setelah sah menjadi istri Alfath Fathier.

Nadia Christina dan Maia Estianty (YouTube)
Nadia Christina dan Maia Estianty (YouTube)

Hal ini berawal dari Maia Estianty yang memastikan kabar burung yang beredar bahwa Nadia hamil di luar nikah tidak lah benar.

Baca Juga: Nadia Christina Akui Dapat Hikmah Kasus KDRT: Keguguran Itu Jalan Tuhan

"Salah persepsi, ya. Salah mengartikan. Karena dua-duanya (kedua pernikahan pertamanya) masih nikah agama, jadi kalian bingung," tutur Nadia.

Maia pun kembali meluruskan, "Karena kamu nikah secara agama maka dianggap hamil di luar nikah. Itu kamu menikah dulu secara agama baru kamu hamil."

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Nadia pun mengiyakan, dan menambahkan, "Lalu orang tua memutuskan untuk nikah, 'Yuk, sahin, yuk' (untuk menikah dengan resepsi)."

Kemudian Maia menjelaskan perbedaan menikah siri dengan menikah secara agama.

Menikah siri artinya pernikahan tersebut dilakukan secara rahasia, sedangkan pernikahan secara agama tidak dicatat oleh negara.

Baca Juga: Pacaran Hingga Nikah dengan Nadia Christina, Alfath Fathier Tak Pernah Keluar Duit

"Menikah agama April, habis itu hamil. Habis hamil, kedua orang tua, orang tua Alfath, orang tua aku sepakatlah, 'Nih, anak-anak disahin aja, yuk', gitu. Yaudah, terjadilah resepsi yang rame-rame di mana-mana itu kemarin," tandasnya.

Komentar