alexametrics

Protes Soal Hotel Tempat Karantina Dinyinyiri, Nikita Mirzani Sewot

Sumarni
Protes Soal Hotel Tempat Karantina Dinyinyiri, Nikita Mirzani Sewot
Nikita Mirzani saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (22/4/2019) [Suara.com/Suci Febriastuti]

Nikita Mirzani mengeluhkan pelayanan hotel tempat dirinya melakukan karantina usai pulang dari luar negeri.

Suara.com - Artis Nikita Mirzani tidak tinggal diam setelah protesnya tentang hotel tempatnya dikarantina dibalas nyinyiran netizen. Banyak netizen yang mengingatkan Nikita Mirzani agar tidak berpergian ke luar negeri apabila komplain soal karantina.

Ibu tiga anak ini menegaskan bukan permasalahan karantinanya tapi pelayanannya yang menurutnya sangat buruk.

"Ada lagi orang-orang idiot plus miskin bilang kalau nggak mau dikarantina jangan keluar negeri. Nggak ada yang bilang nggak mau dikarantina idiot. Yang dipermasalahkan itu pelayanan dan makanannya plus kamar hotelnya yang panas," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Kamis (22/7/2021).

"Dan emang dasar orang susah. Boro-boro mau keluar negeri buat makan aja lo pada minta dana bansos," sambungnya lagi.

Baca Juga: Nikita Sebut Netizen Resek Itu Pengangguran sampai Ibu-ibu Banyak Anak

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Dia mengatakan bahwa makanan yang disajikan pihak hotel tidak enak. Padahal Nikita Mirzani membayar Rp 22 juta khusus buat karantina di hotel bintang lima.

"Hey gue aja bisa bayarin enam orang berangkat keluar negeri, hotel karantina mahal aja gue bayar. Tapi dikasih makan cuma asin doang rasanya sama minyaknya sampe luber. Yang ada orang sakit gara-gara kolestrol," tutur Nikita Mirzani.

Mantan Dipo Latief ini masih kesal karena diomongin macam-macam. Nikita Mirzani meminta para netizen untuk merasakan sendiri bagaimana buruknya pelayanan karantina ini.

"Udah deh kalau sudah miskin nggak usah komentar. Lo pada rasain aja dulu di karantina kayak gimana. Penjara aja jam 10 siang pintu dan gembok dibuka gunanya supaya napi bisa menghirup udara segar biar nggak sakit badannya dan mentalnya. Ini diendepin di kamar yang ada orang jamuran," ucap Nikita Mirzani.

"Apalagi yang bawa balita dan anak kecil. Nggak mikir itu anak kecil stresnya kayak apa ditaruh di kamar berhari-hari," imbuhnya.

Baca Juga: Bayar Mahal, Nikita Mirzani Ngomel Disuruh Cuci Piring Saat Karantina di Hotel

Nikita Mirzani juga mengimbau pemerintah untuk melihat peraturan karantina bagi warga yang baru pulang dari luar negeri.

Komentar