alexametrics

Anak Bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty Sempat Positif Covid-19

Sumarni | Rena Pangesti
Anak Bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty Sempat Positif Covid-19
Ashanty dan anaknya, Arsya Hermansyah [Instagram/@ashanty_ash]

Dia menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

Suara.com - Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Hermansyah ternyata sempat positif Covid-19. Namun kini, bocah 4 tahun itu sudah sembuh.

Ashanty memang tidak mengumumkan ke publik jika anak bungsunya terinfeksi corona. Hal itu ternyata demi mengurangi kekhawatiran yang dapat membuat stres.

"Kenapa aku nggak kasih tahu pas Arsya sakit, takutnya malah nanti banyak yang stres karena gimana-gimana," kata Ashanty di kanal YouTubenya, Sabtu (25/7/2021).

Arsya Hermansyah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Beruntung, ia mengalami gejala ringan sehingga tidak harus dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Batal Dijual, Rumah Mewah Anang Hermansyah Bakal Direnovasi

Keluarga Anang Hermansyah. [Instagram]
Keluarga Anang Hermansyah. [Instagram]

"Walaupun dia sudah negatif sebelum 14 hari, tapi tetap isolasi. Supaya aman buat anak dan orang lain," terang istri Anang Hermansyah ini.

Meski tidak sampai ke rumah sakit, Ashanty tetap berkonsultasi dengan dokter anak untuk menjaga kondisi sang putra. Ia pun sekaligus berbagi, obat dan vitamin apa saja yang diberikan.

"Dikasih madu, vitamin D3, vitamin C, Zinc. Karena aku tanya-tanya, yang dibutuhkan adalah ini dan juga multivitamin," terang Ashanty.

Pelantun Jodohku ini juga menyiapkan obat semprot untuk hidung. "Ini dihirup dan dibuang," jelasnya.

Di samping memberikan vitamin setiap hari, Ashanty juga menyiapkan segala obat-obatan. Mulai dari penurun panas, batuk, flu serta zithromax.

Baca Juga: Ini yang Membuat Keluarga Menentang Hubungan Ashanty dengan Anang Hermansyah

"Jadi (zithromax) bubuk, dikasih air. Ini untuk tiga hari dan bagus buat anak dengan gejala Covid-19 ringan," tutur Ashanty.