alexametrics

Bebi Romeo Ungkap Cerita Lagu Aku Cinta Kau dan Dia, Dibeli Ahmad Dhani Rp 750 Ribu

Ferry Noviandi
Bebi Romeo Ungkap Cerita Lagu Aku Cinta Kau dan Dia, Dibeli Ahmad Dhani Rp 750 Ribu
Bebi Romeo dan Ahmad Dhani [Instagram]

Dan uang Rp 750 ribu langsung dihabiskan Bebi Romeo untuk minum-minum semalaman.

Suara.com - Selain penyanyi, Bebi Romeo juga dikenal sebagai pencipta lagu andal. Salah satu karya Bebi Romeo yang paling terkenal berjudul "Aku Cinta Kau Dan Dia" yang dipopulerkan Ahmad.

Lagu yang dirilis apda 1998 lewat Ahmad Band dengan album Ideologi Sikap Otak (ISO) ini menjadi salah satu hits. Bahkan sudah belasan kali dinyanyikan ulang oleh sejumlah penyanyi.

Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. [Instagram]
Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. [Instagram]

Bebi Romeo sendiri memiliki cerita unik tentang lagu "Aku Cinta Kau dan Dia" ini. Suami Meisya Siregar ini secara jujur tak menyangka kalau lagunya bisa seterekenal itu. Dari lagu ini ia juga sadar kalau Ahmad Dhani adalah seorang musisi dan produser andal.

"Cinta Kau dan Dia ada di album Ahmad Band sekitar tahun 1998 dirilis. Lewat lagu ini pertama kali gue tahu kalau @ahmaddhaniofficial itu memang produser gila yang tahu value sebuah konsep dan lagu," kata Bebi Romeo mengungkap di Instagram, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Maia dan Ahmad Dhani Ucapkan Tissa Biani Ulang Tahun, Begini Bedanya

Bagi Bebi Romeo, dalam mengarap lagu "Aku Cinta Kau dan Dia", ia tak menemui banyak kesulitan. Lagu tersebut ia ciptakan tak lebih dari 30 menit.

Bebi Romeo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Bebi Romeo di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Mungkin lagu ini gue buat waktu itu paling 30 menit sambil main-main gitar iseng bareng @ahmaddhaniofficial di studio," imbuh Bebi Romeo.

Sambil genjrang-genjreng, Ahmad Dhani teriak begitu keras ketika menyanyikan di bagian "cinta kau dan dia". Bebi Romeo dan Dhani pun sepakat lagu tersebut diberi judul "Aku Cinta Kau dan Dia".

"Wuih itu gue sampai kaget bagus banget liriknya dan spontan saat itu kami sepakat kasi judul lagunya itu. Dan pertama kali gue merasa kalau karya gue ternyata bukan idealis," tutur Bebi Romeo.

Sejak saat itu, Bebi Romeo merasa Ahmad Dhani memiliki peran dalam karier bermusiknya. Di situ, musisi 46 tahun ini juga mengungkap kalau lagu "Aku Cinta Kau dan Dia" dijual dengan harga Rp 750 ribu.

Baca Juga: Tissa Biani Berulang Tahun, Maia dan Ahmad Dhani Kompak Beri Ucapan

"Dan yang lucunya karena gue lagi butuh uang waktu itu, lagu ini gue jual ke Dhani Rp 750 ribu loh, cuma buat minum-minum semalem," kata Bebi Romeo dengan emoticon tertawa.

Komentar