alexametrics

6 Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea Setelah 22 Tahun Berlalu

Farah Nabilla
6 Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea Setelah 22 Tahun Berlalu
Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [IMDb]

Sudah dua dekade berlalu, intip seperti apa potret terbaru pemain Betty La Fea berikut.

Suara.com - Para generasi 90-an sudah pasti banyak yang jadi penonton setia telenovela berjudul Betty La Fea yang tayang 22 tahun silam. Meski banyak telenovela yang tayang di televisi Indonesia saat itu, Betty La Fea bisa disebut sebagai telenovela paling populer. Bahkan membekas di benak para penonton hingga saat ini. Yuk intip seperti apa potret terbaru pemeran Betty La Fea berikut.

Betty La Fea tayang pada 1999 hingga 2001. Betty La Fea menceritakan tentang sosok gadis bernama Betty dengan penampilannya yang ikonik, yaitu berkacamata tebal dan berkawat gigi. Terlebih dengan sifatnya yang lugu. Di balik penampilannya yang ikonik dan terbilang cupu itu, ternyata Betty merupakan gadis yang pekerja keras.

Penampilan Betty kemudian berubah setelah ia bertemu dengan sosok laki-laki yang mencintainya dengan sepenuh hati. Laki-laki itulah yang berhasil mengubah penampilan Betty. Alur cerita yang menarik dan peran para tokoh membuat telenovela ini dicintai dan membekas di benak penonton. Sudah 22 tahun berlalu, para pemeran tentu mengalami banyak perubahan. Yuk, intip potret terbaru para pemeran Betty La Fea.

1. Ana Maria Orozco

Baca Juga: Gayanya Bikin Salfok, Zaskia Gotik Dibilang Mirip Bintang Telenovela

Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]
Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]

Ana Maria Orozco merupakan sosok yang memerankan tokoh Betty dalam telenovela Yo soy Betty, la fea. Dalam memerankan Betty, Ana Maria Orozco tampil dengan sangat apik dan totalitas dengan penampilan cupunya saat itu.

Tahun ini Ana telah genap berusia 48 tahun. Meski hampir berusia kepala lima, Ana sepertinya menolak tua. Buktinya, penampilannya makin cantik menawan dan tampak awet muda di usianya saat ini. Ana kerap tampil dengan rambutnya yang terurai panjang. Menambah kesan cantik dan menawan pada dirinya.

2. Jorge Enrique Abello

Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]
Potret Terbaru Pemeran Betty La Fea. [Instagram]

Pemeran selanjutnya, yaitu Jorge Enrique Abello. Dia adalah aktor yang memerankan tokoh Armando Mendoza. Dalam Betty La Fea, Armando diceritakan sebagai sosok pria yang mencintai Betty dengan sepenuh hati. Armando juga telah berhasil mengubah penampilan Betty menjadi gadis yang cantik dan menawan.

Aktor asal Kolombia ini telah berusia 53 tahun. Meski rambutnya kini sudah mulai memutih, pemeran Armando Mendoza ini masih tampak awet muda dan tampan seperti 22 tahun lalu saat bermain dalam telenovela Betty La Fea.

Baca Juga: 5 Potret Awet Muda Fernando Jose Telenovela Rosalinda, Body Masih Sixpack

3. Ricardo Velez

Komentar