facebook

Sambil Menunggu Kolaborasi denga Seorang Diva, Goodtimes Rilis Single Keliru

Ferry Noviandi
Sambil Menunggu Kolaborasi denga Seorang Diva, Goodtimes Rilis Single Keliru
Band Goodtimes [dokumentasi pribadi]

Di vidoe klip "Keliru", Goodtimes menggandeng artis Della Dartyan.

Suara.com - Setelah dua bulan lalu merilis single pertama berjudul "Lawan", band Goodtimes kembali merilis karya teranyar. Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), dan Dea Arya alias Bamba (vokal) merilis lagu terbaru berjudul "Keliru".

Sesuai judulnya, "Keliru" bercerita tentang kekeliruan akan sebuah hubungan. "Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika ia jadi sangat merindukan sosok yang ia tinggalkan sebelumnya," kata Gilang Prass, dalam sebuah rilis yang diterima Suara.com.

Band Goodtimes [dokumentasi pribadi]
Band Goodtimes [dokumentasi pribadi]

Soal musik, Goodtimes terbilang cukup berani. Pasalnya, mereka akan selalu menyuguhkan musik yang berbeda, dari lagu-lagu sebelumnya. Begitu juga denggan single "Keliru" yang akan sangat bebeda dengan lagu sebelumnya, "Lawan".

"Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes. Utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya," ujar Yai Item, sang gitaris.

Baca Juga: Lee Hi Gandeng Lee Je Hoon & Won Jin Ah Bintangi MV 'ONLY'

Sementara itu, video klip lagu "Keliru" digarap oleh Joshua Axel. video musik ini menghadirkan Della Dartyan (pemain film Love For Sale 1, Love For Sale 2, Akhirat: A Love Story, dll), Furry Citra (Aktris, BTS/K-Pop dan Instagram influencer), serta Dea "Bamba" Arya (vokalis Goodtimes).

Band Goodtimes [dokumentasi pribadi]
Band Goodtimes [dokumentasi pribadi]

Di masa pandemi, Goodtimes ingin terus produktif. Waktu-waktu "menepi" seperti hari ini digunakan mereka untuk berproses dan menyusun berbagai rencana. Salah satunya bertajuk "Goodtimes Journey".

Singkatnya, ini adalah grand plan Goodtimes di tahun 2021-2022 yang diwakili oleh setiap single yang mereka rilis. Setiap episode itu, akan dilepas setiap dua bulan sekali. "Lawan", yang dirilis Juni kemarin menjadi pembukanya. Kemudian diteruskan oleh chapter dua bertajuk "Keliru".

Menariknya, Goodtimes memberi bocoran untuk single ketiga mereka. Apa itu? "Satu hal yang bisa gua bocor’in : Goodtimes sedang mempersiapkan sebuah karya bersama salah satu DIVA ternama Indonesia," pungkas Bamba.

Baca Juga: Tak Sependapat dengan UKI, Habib Luthfi Cerita MusikSering Digunakan Walisongo Berdakwah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar