alexametrics

BoA Tulis Kalimat Menyentuh untuk Mengenang Sang Kakak yang Meninggal Akibat Kanker

Ferry Noviandi
BoA Tulis Kalimat Menyentuh untuk Mengenang Sang Kakak yang Meninggal Akibat Kanker
Penyanyi Korea BoA. [Soompi]

Kakak BoA meninggal dunia akibat kanker pada 5 September 2021.

Suara.com - Idol papan atas Korea Selatan, BoA menuliskan kalimat menyentuh lewat Instagram untuk mengenang sang kakak, Kwon Soon Wook.

Lewat unggahan Instagram @boakwon, idol SM Entertainment ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang kakak yang telah berpulang.

BoA [Soompi]
BoA [Soompi]

"Kakakku dan sahabatku, Soon Wook. Terima kasih telah dilahirkan sebagai kakak laki-lakiku. Kata-kata terakhir yang kami ucapkan satu sama lain adalah, 'aku mencintaimu,' dan aku bersyukur kau pergi dengan kata-kata hangat seperti itu," tulis BoA di caption Instagram, melansir dari Allkpop, Selasa (7/9/2021).

"Sekarang tunggu aku di tempat di mana tidak ada lagi rasa sakit. Lupakan semua masa-masa sulit dan lihatlah aku dan keluarga kami di tempat tanpa rasa sakit. Kamu akan selalu keren dan cantik di mataku. Aku mencintaimu, Direktur Kwon," katanya melanjutkan.

Baca Juga: Kakak BoA, Kwon Soon Wook Meninggal Dunia Akibat Kanker

Sebelumnya, sutradara Kwon Soon Wook memberikan kabar mengenai kondisi kesehatannya yang semakin menurun lewat unggahan di Instagram pada Mei lalu.

BoA dan kakaknya, Kwon Soon Wook [Soompi]
BoA dan kakaknya, Kwon Soon Wook [Soompi]

Lewat unggahan itu, Kwon Soon Wook mengatakan bahwa dirinya saat itu hanya memiliki waktu tiga bulan untuk hidup karena kanker peritoneum stadium empat yang dideritanya.

Selama proses menjalani pengobatan, kakak laki-laki BoA ini mengalami penurunan berat badan drastis hingga 36 kg. Dirinya mengaku bahwa tubuhnya sudah tidak dapat memproses makanan dan minuman sehingga harus menggunakan selang bantuan untuk mengisi nutrisi ke tubuhnya.

Lewat instagram Kwon Soon Hwon, kakak tertua dari keluarga Kwon ini mengungkapkan bahwa saudara laki-laki mereka Kwon Soon Wook telah meninggal pada tanggal 5 September 2021 pada usia 39 tahun.

[Kathy Puteri Utomo]

Baca Juga: 5 Penyanyi Terkenal yang Pernah Kolaborasi dengan Crush, Pacar Joy Red Velvet

Komentar