alexametrics

8 Drama Stephanie Lee yang Punya Alur Menarik dan Sayang Dilewatkan

Farah Nabilla
8 Drama Stephanie Lee yang Punya Alur Menarik dan Sayang Dilewatkan
Drama Stephanie Lee. (Instagram/@stephanielee199)

Beragam drama Stephanie Lee selalu memiliki alur cerita menarik. Simak rekomendasinya berikut.

Suara.com - Stephanie Lee, artis sekaligus model Korea Selatan selalu menarik perhatian penonton. Para pecinta drakor asti sudah tidak asing dengan wajahnya. Beragam drama Stephanie Lee selalu memiliki alur cerita menarik.

Salah satu artis Korea yang mencuri perhatian sejak tahun 2020 adalah Stephanie Lee. Artis cantik ini bermain dalam drama hits Start-Up, sebagai rekan satu tim Suzy. Drama Stephanie Lee tersebut sangat dicintai termasuk oleh masyarakat Indonesia. 

Stephanie Lee yang mengawali karirnya sebagai model ini sedang berbahagia. Pasalnya, hari ini (14/9/2021) adalah hari ulang tahunnya. Perempuan berlesung pipi ini telah genap berusia 28 tahun. Di usianya yang sudah semakin matang, Stephanie Lee telah tampil dalam beberapa judul drama.

Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)
Start-Up (Instagram/@tvndrama.official)

Drama Stephanie Lee pun digemari oleh penonton. Di hari ulang tahunnya ini, yuk kepoin judul drama yang sudah pernah dibintangi oleh artis bernama Korea Lee Young Ah ini!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drama Han Chae Young yang Sayang Dilewatkan

1. Schoolgirl Detective (2014)

Drama Stephanie Lee. (Asianwiki)
Drama Stephanie Lee. (Asianwiki)

Stephanie Lee lahir di Grand Rapids, Michigan Amerika Serikat pada 14 September 1993. Ia mengawali karirnya sebagai seorang model di usia 16 tahun. Debut aktingnya sendiri dimulai pada tahun 2014 lewat drama Schoolgirl Detective. Drama ini berkisah tentang lima orang siswa dari klub penyidik swasta di SMA Seonam Girls High School.

Lima siswa tersebut memecahkan berbagai masalah seperti bullying, aborsi, hingga bunuh diri. Stephanie Lee berperan sebagai Choi Yung Soon anggota klub detektif yang punya hobi baking. Ia beradu akting dengan Jin Ji Hee, Kang Min Ah, Lee Hyeri, Lee Min Ji, dan Kim Min Joon. 

2. Yong Pal (2015)

Drama Stephanie Lee. (Asianwiki)
Drama Stephanie Lee. (Asianwiki)

Usai tampil dalam Schoolgirl Detective, Stephanie Lee kembali mendapatkan tawaran drama baru. Kali ini ia menjadi pemain pendukung bernama Chintya Park dalam drama Yong Pal yang tayang pada 2015. Yong Pal bercerita tentang seorang seorang dokter ahli bedah jenius bernama Kim Tae Hyeon (Jo Won).  Kim Tae Hyeon punya banyak hutang untuk biaya pengobatan sang adik. Untuk melunasi hutang-hutangnya ia pun harus melakukan perbuatan ilegal dengan memberikan pengobatan kepada penjahat.

Baca Juga: Bintangi Lovers of the Red Sky, 9 Potret Gong Myung di Luar Drama

Ia pun memakai nama Yong Pal ketika sedang melakukan pekerjaan ilegal tersebut. Singkat cerita, perbuatannya diketahui oleh atasannya di rumah sakit tempatnya bekerja. Untuk menutupi aksi ilegalnya, Tae Hyeon harus merawat pasien VVIP yang ada di lantai 12. Pasien itu adalah Han Yeo Jin (Kim Tae Hee) yang sengaja dibuat koma selama 3 tahun.