alexametrics

Adhisty Zara Blak-blakan Bintangi Virgin The Series

Sumarni | Ismail
Adhisty Zara Blak-blakan Bintangi Virgin The Series
Adhisty Zara alias Zara JKT48 [Falcon Pictures]

Serial tersebut bakal segera tayang.

Suara.com - Artis Adhisty Zara, Lutesha, dan Shalom Razade bakal membintangi sebuah serial yang adaptasi dari film The Virgin yang tayang pada 2005.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Adhisty Zara di akun instagram pribadinya. Mantan personel JKT48 itu membagikan momen kebersamaan saat menjalani syuting Virgin The Series.

Dia bilang syuting selesai setelah enam bulan lamanya.

Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]
Unggahan Adhisty Zara [Instagram/@zaraadhsty]

"Selesai sudah proses shooting kita untuk @virgin.theseries selama hampir setengah tahun," tulis Adhisty Zara sebagai caption pada Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Tinggalkan Komentar Mesra di Postingan Pamungkas, Adhisty Zara Diprotes

Banyak hal yang dilewati saat menjalani syuting tersebut. Bahkan Adhisty Zara sempat kesulitan untuk menghapal naskah ceritanya.

"Banyak hal baru yang gue temuin hanya di series ini, salah satu series yang nggak bisa banget baca script langsung hapal," tuturnya.

Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)
Adhisty Zara. (Instagram/zaraadhsty)

"Special thanks to @sharazaaa & @lutesha, sahabatnya talitha yang kemudian jadi sahabat Zara juga, thank you sudah sering omelin gue dan nyuruh makan," sambungnya lagi.

Pemain Dua Garis Biru ini mengaku tidak sabar dengan hasil serial tersebut.

"Banyak banget keseruan kita bertiga yang nggak bisa diceritain semua. kita sudah lewatin ini semua bareng-bareng nggak sabar hasilnya," ungkap Adhisty Zara.

Baca Juga: 10 Nama Asli Artis Berdarah Sunda, Siapa Paling Beda?

Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA)  di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]
Aktris Adhisty Zara meraih penghargaan pemeran utama wanita terfavorit karena perannya di film 'Dua Garis Biru' dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Suara.com/Alfian winanto]

Dia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan sutradara series The Virgin, Monty Tiwa. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan.

"Terimakasih juga pak @montytiwa udah kasih banyak pelajaran ke aku dan dikasih kebebasan bermain di depan camera. Banyak hal yang cuma dari pak Mon aku belajar," tuturnya.

Dia tidak memungkiri cukup mengaku sedih saat syuting berakhir.

"Semalem pas wrap berasa banget, sedih ya akan berpisah dengan keluarga baru sayang banget sama semuanya!," ujarnya.

"Dan tentunya terimakasih semua cast & crew virgin! kebersamaan kita mahal banget! semoga kalian semua sehat sehat & semangat berkarya terus! love you all TUNGGUIN KARYA KITA YAAA!! #VirginTheSeries," tutup Adhisty Zara.

Para netizen pun langsung merespons unggahan foto tersebut. Beberapa di antaranya tidak sabar menantikan serial tersebut tayang.

Film The Virgin dulunya dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Ardina Rasti, Angie, dan Uli Auliani. Film tersebut sangat laris pada masanya dan sempat masuk ke dalam 9 nominasi Festival Film Indonesia 2005.

Bahkan, film tersebut sampai dibuatkan menjadi trilogi.

Komentar