alexametrics

Jonathan Frizzy Sakit karena Memikirkan Perceraian dari Dhena Devanka?

Ferry Noviandi | Ismail
Jonathan Frizzy Sakit karena Memikirkan Perceraian dari Dhena Devanka?
Jonathan Frizzy [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Saat sidang cerai perdana, Jonathan Frizzy tidak hadir dengan alasan tengah mendatangi rumah sakit.

Suara.com - Kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun mengaku kliennya tidak mengalami sakit serius, yang membuatnya harus absen dalam sidang cerai perdana, Kamis (16/9/2021). Bahkan aktor yang disapa Ijonk itu diperbolehkan pulang setelah menemui dokter.

"Iya (langsung pulang) kemungkinan begitu, dia juga kan kemarin tidak ada pembiacaraan. Enggak ada mengarah ke mana-mana (sakitnya apa)," kata Sinarta Bangun, saat dihubungi Suara.com, Jumat (17/9/2021).

Dhena Devanka (YouTube.com)
Dhena Devanka (YouTube.com)

Sinarta tidak mengetahui persis sakit yang dialami oleh Jonathan Frizzy. Dia juga membantah bila Ijonk sakit akibat memikirkan proses cerainya dari Dhena Devanka, yang saat sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Enggak tahu (sakitnya karena proses cerai). Beginilah mereka (artis) yang setahu aku, namanya pemeliharaan, apa ya? biasa lah," ujar Sinarta.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Jonathan Frizzy

"Tindakan-tindakan apa, rutinitas lah. Namanya aktor pemeliharaan inilah itulah, kita enggak tahu," katanya melanjutkan.

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. [Instagram]
Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. [Instagram]

Seperti diketahui saat sidang cerai perdana, Jonathan Frizzy tidak hadir karena alasan harus ke rumah rumah sakit. Sedangkan sang istri, Dhena Devanka juga tidak hadir tanpa diketahui alasannya.

Sidang pun akan dilanjutkan pada Kamis (23/9/2021) mendatang dengam agenda mediasi.

Dhena Devanka sebelumnya telah melaporkan suaminya, Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Rupanya, laporan itu dilayangkan sejak Mei 2021.

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. [Instagram]
Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. [Instagram]

Merasa tak puas, Dhena Devanka juga melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Dhena Devanka Menangis Kenang Masa Pacaran dengan Jonathan Frizzy

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy itu sudah terdaftar pada tanggal 30 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Komentar