alexametrics

Felicya Angelista Kerap Dibully Teman Sekolah: Kalau Istirahat Aku Suka Ngumpet di Perpus

Fitri Asta Pramesti
Felicya Angelista Kerap Dibully Teman Sekolah: Kalau Istirahat Aku Suka Ngumpet di Perpus
Artis punya bisnis skincare. (Instagram/felicyangelista_)

Felicya Angelista dibully secara fisik dan verbal

Suara.com - Felicya Angelista mengungkap pengalaman pahit masa lalu. Ia rupanya menjadi korban bullying di sekolah. Hal ini sampai membuatnya sampai takut bertemu orang.

Diakui Feli, sapaan akrab Felicya Angelista, ia sampau kerap bersembunyi di perpustakaan sekolah hingga makan di toilet akibat bully-an yang ia terima.

Caesar Hito dan Felicya Angelista [Instagram]
Caesar Hito dan Felicya Angelista [Instagram]

“Itu juga enggak nyangka sih ka, karena aku dibully dari kecil tuh dibully dari sekolah. Pernah dibully sampai aku kayak makan di toilet, kalau istirahat aku suka ngumpet di perpus, enggak tahu kenapa tapi dibenci aja, benar-benar dibenci banget aja,” kata Felicya Angelista di kanal YouTube Boy William, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Feli, semua orang yang ingin berteman dengannya akan mendapat perundungan kembali. Oleh karena itu, Feli tak memiliki teman saat sekolah.

Baca Juga: Tak Tahu Cara Berhubungan di Malam Pertama, Felicya Angelista Diajari Artis Ini

“Kalau ada teman yang mau temenan, teman itu juga pasti langsung dimusuhin, kalau lo temenan sama Feli lu juga kita bully. Jadi otomatis enggak ada yang mau temenan, iya (Feli sendirian), iya zaman sekolah sih jahat sih, maksudnya cewek-cewek juga,” ujarnya.

Felicya Angelista [Instagram]
Felicya Angelista [Instagram]

Padahal selama sekolah, Felicya Angelista tak pernah menyakiti hati siapapun. “Aku pikir mereka bakal temenan sama aku, aku enggak pernah bikin salah, aku enggak pernah nyakitin hati mereka, tapi mereka selalu bully aku. Sampai pindah sekolah tiga kali aku SDnya, pas pindah tetap aja sama.”

Tak hanya perundungan secara lisan, Felicya Angelista juga mendapat bullyan secara fisik saat duduk di bangku SMP. Sejak saat itu, artis berdarah Manado ini mulai membela diri dan melawan teman-teman yang menghujatnya.

Potret wisuda Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)
Potret wisuda Felicya Angelista. (Instagram/felicyangelista_)

“Pas SMP, kan biasanya mereka pada mainnya mulut, pas SMP sempat mainnya fisik, jadi ditabrak-tabrak. Dari situ aku mulai kayak ‘kalau ini udah enggak boleh, ini udah fisik, mami aku aja enggak pernah pukul aku, kalau kalian kayak gitu itu udah enggak boleh banget’ dari situ aku udah mulai ngelawan terus sama orang yang ngebully aku terus, aku bisa bela diri aku sendiri,” ungkap Felicya Angelista.

Kini, teman-teman yang telah membully Feli sudah minta maaf. Artis yang tengah menanti kehadiran buah hati itu pun lapang memaafkan perbuatan teman-temannya di masa lalu.

Baca Juga: Felicya Angelista Blak-blakan Soal Malam Pertama: Banyak yang Telepon

“Iya, maafinlah maksunya kayak enggak apa-apa, mereka juga menurutku orang yang direndahkan tuh akan ditinggikan. Jadi karena mereka gituin aku, justru aku sekarang aku dapat upahnya bisa sesukses sekarang, brand Scarlet nya juga, karier di entertaintnya juga, jadi enggak apa-apa,” pungkas Felicya Angelista.

Komentar