alexametrics

Kasus Tas Palsu, Uci Flowdea Ngaku Dapat Ancaman Bom dari Medina Zein

Ferry Noviandi | Yuliani
Kasus Tas Palsu, Uci Flowdea Ngaku Dapat Ancaman Bom dari Medina Zein
Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Uci Flowdea sudah dua kali memberikan somasi untuk Medina Zein, tapi tak pernah ditanggapi.

Suara.com - Sosialita Uci Flowdea beberapa waktu lalu sempat berkor bahwa Medina Zein telah menjual tas branded palsu. Imbasnya, ia mendapat teguran hingga ancaman dari istri Lukman Azhari itu.

"Bukannya ada itikad baik, dia menghina-hina saya, mengancam saya. Dia bilang di sosial media bahwa dia akan bawa bom lah gitu," kata Uci Flowdea saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2021).

Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Suara.com/Alfian Winanto]
Medina Zein [Suara.com/Alfian Winanto]

Perempuan yang biasa dijuluki Crazy Rich Surabaya ini mengaku Medina Zein memberikan ancaman bom untuknya. Hal ini  menjadi pertimbangan Uci Flowdea melakukan konsultasi ke kepolisian.

"Mau dibom. Banyak, ya katanya dia akan bawa bom," ucap Uci Flowdea.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Medina Zein dan Suami, Harmonis Banget!

Oleh karena itu, Uci Flowdea melakukan konsultasi hukum hari ini. Belum dipastikan apakah ia akan melaporkan Medina Zein atau tidak.

Uci Flowdea [Instagram]
Uci Flowdea [Instagram]

"Ini saya mau konsultasi dulu aja sih," imbuhnya.

Uci Flowdea sebetulnya sudah menyampaikan sejumlah somasi untuk Medina Zein. Sayangnya somasinya tak disambut baik oleh perempuan yang pernah berseteru dengan Irwansyah itu.

"Selama satu bulan ternyata nggak ada etika baik. Kan dia yang saya somasi dua kali, somasi kedua saya tidak dijawab," ucap Uci. 

Selama rentang waktu sebulan, komunikasi mereka pun tak berjalan baik. Kata Uci, Medina Zein tak punya itikad baik menyelesaikan persoalan tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangga Shandy Aulia Diisukan Retak, Nikita Mirzani Bereaksi soal Lesti Kejora

Marissa Icha [Instagram]
Marissya Icha [Instagram]

"Nggak ada (komunikasi) yang jelas dia nggak ada atittude baik, sudah saya tunggu," tutur Uci Flowdea.

Uci Flowdea sebelumnya meminta pengembalian uang dari tas branded yang dia beli. Uci meragukan keaslian tas yang dia beli dari istri Lukman Azhari tersebut karena menemukan kejanggalan dalam tas yang dijual Medina Zein.

Pengakuan Uci Flowdea soal tas palsu yang dijual Medina Zein bukan yang pertama. Sebelumnya sejumlah artis juga mengeluhkan seperti Citra Kirana, Rachel Vennya, hingga selebgram seperti Olivia Pramaisella dan Marissya Icha.

Komentar