alexametrics

Losmen Bu Broto Siap Tayang di Bioskop, Maudy Koesnaedi Girang

Ferry Noviandi | Yuliani
Losmen Bu Broto Siap Tayang di Bioskop, Maudy Koesnaedi Girang
Maudy Koesnaedi [Angga Boedhijanto/Suara.com]

Film Losmen Bu Broto baru saja merilsi trailer resminya di YouTube.

Suara.com - Film Losmen Bu Broto akhirnya resmi merilis trailernya pada 18 Oktober 2021. Film yang dibintangi Maudy Koesnaedi dan Mathias Muchus ini akan tayang di bioskop 18 November mendatang.

Mendengar hal tersebut, Maudy Koesnaedi girang. Bintang Si Doel Anak Sekolahan ini akhirnya bisa menjawab pertanyaan teman-temannya terkait film yang dibintanginya itu.

Film Losmen Bu Broto (Instagram/@paragonpictures.id)
Film Losmen Bu Broto (Instagram/@paragonpictures.id)

"Akhirnya bisa jawab pertanyaan teman-teman. Dari kemarin banyak nih yang tanyain, tayang di mana, tayang kapan. Alhamdulillah sudah bisa jawab bakal tayang di bioskop," ujar Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers virtual, Senin (18/10/2021).

Sebagai pemeran Bu Broto dalam film Losmen Bu Broto, Maudy Koesnaedi mengaku tak sabar menunggu penayangannya. Setelah beberapa lalu melihat posternya, kini artis 46 tahun ini lega melihat official traillernya.

Baca Juga: Aiihh... Ini Lho Tips Merawat Tanaman Hias Ala Artis Cantik Maudy Koesnaedi

"Lega banget ya, step by step film ini sudah dilalui. Dalam artian film ini sudah selesai produksi aja sudah senang banget. Terus poster juga sudah rilis senang, sekarang giliran trailler ya," kata Maudy Koenaedi.

Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]
Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Film produksi Paragon Pictures berkolaborasi dengan Ideosource Entertainment, Ideoworks.id dan Fourcolours Films itu meluncurkan trailer berdurasi dua menit lebih. Dalam trailernya Losmen Bu Broto, adegan dibuka dengan suasana hangat di Losmen yang dikelola oleh Bu Broto (Maudy Koesnaedi), Pak Broto (Matias Muchus) dan ketiga anaknya: Pur (Putri Marini) Sri (Maudy Ayunda) dan Tarjo (Baskara Mahendra).

Namun, sebuah masalah besar menimbulkan perpecahan, menjadi bibit konflik yang sudah lama tertanam antara Bu Broto, Pur, dan Sri. Pak Broto terhimpit di tengah dan Tarjo yang harus menghadapi masalahnya sendiri.

"Lewat film Losmen Bu Broto, selain nostalgia, kita memang menampilkan konflik keluarga di masa sekarang dengan peran wanita yang kuat dan dilema yang dihadapinya, para wanita di film ini, Bu Broto, Mbak Pur dan Jeng Sri menjadi topik sentral," ujar Andi Boediman, selaku produser Losmen Bu Broto.

Baca Juga: Maudy Koesnaedi Butuh Diskusi Panjang Perankan Bu Broto

Komentar