alexametrics

5 Fakta Eternals, Film Fase 4 MCU yang Tayang November 2021 Mendatang

Fitri Asta Pramesti
5 Fakta Eternals, Film Fase 4 MCU yang Tayang November 2021 Mendatang
Film Eternals. [IMDb]

Eternals bakal memperkenalkan jajaran baru superhero dan villain kuat ke timeline MCU

Suara.com - Eternals bakal segera bertemu penontonnya pada November 2021 mendatang. Sebelum rilis, tak ada salahnya untuk menyimak deretan fakta Eternals berikut ini. 

Film garapan sutradara Chloe Zhao ini bakal memperkenalkan jajaran baru superhero dan villain kuat ke timeline Marvel Cinematic Universe (MCU). Eternals bertabur aktris dan aktor kenamaan seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, hingga Ma Dong Seok. 

Fakta Eternals (imdb)
Fakta Eternals (imdb)

Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Harry Styles juga ikut bermain dalam film ini. Penasaran apa peran mantan personel One Direction itu? Simak fakta Eternals berikut ini!

1. Film Fase 4 MCU Bertabur Bintang

Baca Juga: Tak Kalah Memikat dari Angelina Jolie, Cantiknya Raline Shah di Premiere Eternals

Fakta Eternals (imdb)
Fakta Eternals (imdb)

Salah satu alasan Eternals sangat dinantikan penggemar MCU karena jajaran pemainnya yang bertabur bintang. Film ini dibintangi oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Harish Patel, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie.

Beberapa dari nama yang disebutkan di atas akan memerankan Eternals, alien kuno yang telah berada di Bumi selama ribuan tahun untuk secara diam-diam membimbing umat manusia. Baru-baru ini Harry Styles juga dikabarkan muncul dalam film tersebut.

2. Harry Styles jadi adik Thanos

Harry Styles (Shutterstock)
Harry Styles (Shutterstock)

Setelah pemutaran perdana global Eternals pada 18 Oktober waktu setempat, penonton melihat wajah yang tak terduga tapi sangat familiar selama post credit scene. Sosok tersebut adalah Harry Styles mantan personel One Direction. Harry muncul sebagai Eros, adik Thanos.

Karakter Eros, juga dikenal sebagai Starfox dalam komik, adalah anggota Eternals dan ia secara psikis dapat mengendalikan emosi dan kesenangan orang. Belum ada konfirmasi apakah Harry Styles hanya muncul sebentar atau akan kembali di film-film mendatang. Kita tunggu saja!

Baca Juga: Sinopsis Film Eternals, Pahlawan Kosmik Super yang Kuat di Marvel Universe

3. Thanos ternyata seorang Eternal

Komentar