alexametrics

Natasha Wilona Bersyukur Tak Terbukti Jadi Orang ke-3 di Pernikahan Stefan William

Yazir Farouk | Evi Ariska
Natasha Wilona Bersyukur Tak Terbukti Jadi Orang ke-3 di Pernikahan Stefan William
Aktris Natasha Wilona saat ditemui di Hitmakers Studio, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Suara.com - Nama Natasha Wilona kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista. Namun kini, kabar teresbut tak terbukti.

Stefan Willian telah terang-terangan mengakui kedekatannya dengan seorang perempuan di Bali. Video mesranya bersama perempuan bule itu bahkan telah beredar di media sosial.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

"Syukurnya (tak terbukti jadi orang ke tiga) aku selalu positif ya menanggapi hal tersebut," kata Natasha Wilona di Jakarta belum lama ini.

Natasha Wilona pribadi mengaku tak ambil pusing namanya diseret warganet dalam rumah tangga sang mantan pacar. Dia mengabaikan omongan warganet dengan terus berpikir positif.

Baca Juga: Eva Celia Nikah di Luar Negeri, Sherina Ngamuk ke Satpol PP

"Biarkan pada akhirnya netizen ingin berkomentar apa aku juga tidak menghiraukan hal tersebut," ujarnya.

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

Sebelumnya, Stefan William buka suara terkait videonya bersama seorang perempuan yang kini viral. Dalam video tersebut, perempuan berambut panjang itu tampak sedang bercanda dengan Stefan William sambil melakukan kontak fisik.

Stefan membantah kalau perempuan itu sebagai selingkuhannya. Sebab mereka sudah dekat ketika Stefan dan Celine sepakat untuk bercereai.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan bahwa gugatan cerai Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan pada Senin (18/10/2021). Majelis hakim memutus secara verstek karena Stefan selaku pihak tergugat tidak pernah datang untuk bersidang.

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah cukup lama berlangsung. Keduanya bahkan sudah tak tinggal seatap lagi sejak Januari 2021.

Baca Juga: Ibu Celine Evangelista Maklum Stefan William tak Lagi Mau Berhubungan dengan Anaknya

Sejak saat itu pula nama Natasha Wilona disebut sebagai orang ke tiga penyeba keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William .

Stefan Willian adalah pacar pertama Natsha Wilona. Pertemuan Wilona dan Stefan kali pertama terjadi di sinetron Fortune Cookies.

Komentar