alexametrics

Ngomong Kasar, Abidzar Al Ghifari Peringatkan Penonton Series Bajakan

Rena Pangesti
Ngomong Kasar, Abidzar Al Ghifari Peringatkan Penonton Series Bajakan
Penyanyi Abidzar Al Ghifari saat menjawab pertanyaan awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Abidzar Al Ghifari memperingatkan penonton series Jingga dan Senja yang menyaksikan secara bajakan.

Suara.com - Video Abidzar Al Ghifari bicara kasar, hadir di Tik Tok. Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini memperingatkan penonton yang menyaksikan seriesnya dengan bajakan.

Video tersebut hadir saat Abidzar Al Ghifari berada di mobil. Dengan singkat, bintang series Jingga dan Senja itu melontarkan peringatan kerasnya.

"Buat yang nonton Jingga dan Senja bajakan, bang***," ucap Abidzar Al Ghifari dalam video yang diunggah @citraqolbi beberapa hari yang lalu.

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Ucapan Abidzar Al Ghifari bukan tanpa sebab. Lantaran baginya, orang-orang yang menyaksikan seriesnya itu dengan bajakan tidak menghargai usaha mereka.

Baca Juga: "Jingga & Senja" Serial Adaptasi Novel Terlaris Karya Esti Kinasih, Segera Tayang di Vidio

"Lu nggak menghargai kerja keras kita semua," imbuh aktor 20 tahun ini.

Video tersebut bahkan sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta penonton di Tik Tok. Tak sedikit pro kontra yang hadir atas viralnya ucapan Abidzar Al Ghifari ini.

Umi Pipik bersama putranya, Abidzar Al Ghifari. [Instagram]
Umi Pipik bersama putranya, Abidzar Al Ghifari. [Instagram]

"Katakan lebih keras Abi," ucap @timunnyakeisya.

"Ya Allah, cuma Rp 29.000 sebulan wee, itu pun bisa dilihat film apa saja yang aa di aplikasi. Kebangetan banget kalau ada yang bilang mahal," ucap @zaahhh.

"Iya sih memang bajakan itu nggak benar, cuma kalau mau ingatin, kata-kata yang pas gitu jangan kasar juga," pinta @arfaarmirah.

Baca Juga: Alasan Umi Pipik Izinkan Abidzar Al Ghifari Nikah Muda

Sebagai informasi, Abidzar Al Ghifari menjadi salah satu bintang di series Jingga dan Senja.

serial Jingga dan Senja [Instagram/@jinggadansenja_seriesofficial]
serial Jingga dan Senja [Instagram/@jinggadansenja_seriesofficial]

Tayangan itu hadir di platform salah satu media streaming, di mana jika penonton ingin menyaksikannya ada yang berlangganan dan juga disaksikan secara gratis.

Jingga dan Senja mengisahkan perjalanan cinta Tari (Yoriko Angeline) dan Ari (Abidzar Al Ghifari), dua remaja yang dipertemukan oleh takdir. Selain bernama mirip, mereka juga sama-sama lahir sewaktu matahari terbenam.

Hanya saja takdir mempertemukan Ari dan Tari dalam keadan 'perang'. Lalu, seperti apa kelanjutan cerita keduanya? Simak di vidio setiap Jumat.

Komentar