alexametrics

Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, 25 November 2021

Dany Garjito
Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, 25 November 2021
Sinopsis Now You See Me 2 (IMDb)

Jadwal Bioskop Trans TV hari 25 November 2021 bisa Anda lihat di sini!

Suara.com - Bioskop Trans TV menjadi salah satu segmen acara paling digemari di stasiun televisi tersebut. Kini, film yang ditayangkan juga semakin keren, dengan lebih cepat menaikkan film-film Box Office yang sebelumnya tayang di bioskop. Jadwal Bioskop Trans TV hari 25 November 2021 bisa Anda lihat di sini!

Bioskop Trans TV 21.30 WIB, Now You See Me 2

Setelah satu tahun berlalu sejak Four Horsemen berhasil mengecoh FBI, mereka kembali dihubungi oleh Dylan Rhodes yang diperankan oleh Mark Ruffalo. Mereka akhirnya kembali mendapatkan misi untuk mencuri data resmi dari fasilitas yang memiliki tingkat keamanan ekstra tinggi.

Konflik tak hanya terjadi karena usaha pencurian yang terganggu oleh beberapa oknum, namun juga kembalinya beberapa wajah lama di dunia pencurian skala besar ini. Diketahui belakangan, bahwa semua modus operandi dan semua kedok yang dimiliki Four Horsemen sudah dibaca oleh seorang yang mengetahui aksinya sejak lama.

Baca Juga: Sinopsis Film Uncharted, Tom Holland dan Mark Wahlberg Cari Harta Karun

Sederet pemain berskala internasional turut meramaikan film ini. Mulai dari Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine, hingga Lizzy Caplan dan Sanaa Lathan, semua turut bermain dalam film seru ini.

Bioskop Trans TV 23.30 WIB, Spooks : The Greater Good

Disutradarai oleh Bharat Nalluri, film ini dirilis pada tahun 2015. Film ini dibintangi oleh Peter Firth, Kit Harington, Elyes Gabel, Jennifer Ehle, dan beberapa nama besar lainnya.

Film ini mengisahkan tentang agensi pemerintah yang berbasis di Inggris, dengan nama MI-5. Dalam misinya mereka berhasil menangkap seorang buronan besar bernama Adem Qasim. Namun tak lama Adem Qasim berhasil melarikan diri, dan Harry Pearce disalahkan karena ia menjabat sebagai Kepala Unit Anti-Terorisme.

Will Holloway kemudian ditugaskan untuk menangkap kembali sang buronan, karena sudah mengancam akan melaksanakan aksi di Inggris. Tapi apakah si teroris berhasil menjalankan aksinya? Atau justru agen dari MI-5 berhasil meringkusnya dan menggagalkan aksinya?

Baca Juga: D.O EXO, Won Jin Ah, Shin Ye EunDikonfirmasi Bintangi Film Remake Secret

Itu tadi jadwal Bioskop Trans TV hari ini, 25 November 2021 yang bisa kami bagikan. Semoga cukup memberikan informasi, dan menjadi bekal untuk Anda menikmati tayangannya nanti malam. Selamat menjalankan aktivitas Anda kembali!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Komentar