alexametrics

Demi Acara Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah, Ashanty Tunda Liburan Tahun Baru

Ferry Noviandi | Ismail
Demi Acara Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah, Ashanty Tunda Liburan Tahun Baru
Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Padahal rencananya, Ashanty bersama keluarga besar akan merayakan malam tahun baru bareng dengan keluarga Krisdayanti.

Suara.com - Ashanty pernah berucap kalau dirinya dan keluarga besar berencana liburan tahun baru bareng keluaga Krisdayanti dan Raul Lemos. Tapi rencana itu sepertinya harus ditunda.

Penundaan itu harus dilakukan Ashanty karena ia harus mempersiapkan acara yang lebih penting, tujuh bulanan sang putri, Aurel Hermansyah.

Penyanyi Ashanty saat acara perilisan single 'Superwoman' di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/11/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Ashanty [Suara.com/Alfian Winanto]

"Mau tujuh bulanan dulu,  habis itu liburan," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021).

Menurut Ashanty, acara tujuh bulanan akan diadakan di Jakarta. Namun belum persis di mana lokasi acara akan diadakan. "Tanya saja ke orangnya, mau tujuh bulanan di mana," ujar istri Anang Hermansyah ini.

Baca Juga: Stres Bayar Listrik Mahal, Jennifer Jill Niat Jual Rumah Mewah

Sampai saat ini belum ada persiapan khusus dan konsep acara tujuh bulanan bakal dilakukan seperti apa. Pelantun "Jodohku" ini hanya berharap Aurel Hermansyah dan calon bayinya dalam kedaan sehat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah damai dengan haters, Savas. (Youtube/AH)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah damai dengan haters, Savas. (Youtube/AH)

"Ya yang terpenting bumil dan kitanya harus sehat. Supaya bisa menjalani tujuh bulanan, liburan, dan melahirkan ya semoga lancar," tutur Ashanty.

sebelumnya Aurel pernah mengalami keguguran. Kehamilan putri sulung Anang Hermansyah itu terjadi tak lama setelah pernikahannya dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021.

Komentar