alexametrics

Ayah Vanessa Angel Sudah Malas dengan Faisal: Orangnya Tempramental

Sumarni | Evi Ariska
Ayah Vanessa Angel Sudah Malas dengan Faisal: Orangnya Tempramental
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Yuliani/Suara.com]

Dia mengaku sudah tidak berkomunikasi dengan ayah Bibi Ardiansyah itu.

Suara.com - Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel blak-blakan menyebut tak lagi bersimpati pada besannya, Faisal. Ia menilai ayah Bibi Ardiansyah itu sosok yang emosian.

"Saya sudah malas karena pak Faisal ini orangnya tempramental. Saya sudah dua kali melihat beliau marah sama saya," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube KH Entertainment, Minggu (28/11/2021).

Doddy menuturkan, pertama kali dirinya disemprot oleh besannya itu saat mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis membuat acara tujuh harian meninggalnya bintang FTV tersebut.

Milano Lubis, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]
Milano Lubis, Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat [Suara.com/Muhammad Anzar Anas]

Acara itu sengaja dibuat khusus untuk Vanessa Angel dan keluarga tanpa membawa nama atau mengundang keluarga almarhum Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Lagi Asyik Main, Gala Sky Mendadak Teriak 'Mama, Papa'

"Pertama marah waktu acara 7 harian Vanessa, saya waktu itu diundang oleh bang Milano, 7 harian Vanessa yang diadakan di Tribrata," terang Doddy Sudrajat.

"Ternyata Pak faisal tidak diundang karena memang itu diadakan untuk keluarga besar Vanessa dan rekan artis, pengacara pejabat, semua hanya untuk itu tanpa keluarga pak Faisal," sambungnya lagi.

Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas]
Ayah Bibi Ardiansyah atau mertua Vanessa Angel, H Faisal. [Muhammad Anzar Anas]

Dia mengatakan Faisal memintanya agar tak datang ke acara tersebut tanpa memberitahu alasannya. Ia menduga mertua Vanessa Angel itu kesal pada Milano Lubis yang tak memihaknya.

"Sore itu telepon ke daddy komplain dia minta jangan datang, kalau datang saya kecewa. Kenapa, karena bang Milano begini-begini, arahnya membuka kejelekan," beber Doddy Sudrajat.

"Saya bilang pak kalau bapak punya masalah dengan bang Milano itu urusan pak Faisal dengan bang Milano," imbuhnya.

Baca Juga: Heboh, Doddy Sudrajat Kepergok Tertawa di Dekat Jenazah Vanessa Angel

potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/puput_soedrajat]
potret kedekatan Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/puput_soedrajat]

Doddy Sudrajat merasa tidak ada yang salah dengan acara tahlilan yang digagas sang pengacara.

"Niatnya bagus kok untuk mendoakan, doa dan tahlil untuk Vanessa. Jadi, kenapa saya harus nggak datang. Jadi komplain. Intinya saya ga boleh saya datang ke sana. Tapi saya tetap datang ke sana saya menghargai bang Milano," ungkapnya.

Kali kedua, Doddy menyebut Faisal kembali meluapkan amarahnya ketika memgetahui dirinya mengajukan hak asuh Gala Sky Andriansyah tanpa sepengetahuannya.

"Kedua yang abis dari Pengadilan. Ya itu lebih marah lagi. Itu yang membuat saya jadi kok seperti ini ya orang ini tempramental sekali," ucapnya.

Gara-gara itu Doddy enggan mengunjungi atau menjalin komunikasi dengan Faisal. Ia merasa tak enak hati dengan sambutan seperti itu.

"Membuat saya jadi segan kalau nanti dia bilang datang saja ke sini nanti saya ke sana mukanya asam semua kan saya gak nyaman ke sana," pungkasnya.

Komentar