alexametrics

Dukung Kampanye Self-Love, Boy William Jaga Tubuh Ideal Tanpa Ikuti Standar

Ferry Noviandi
Dukung Kampanye Self-Love, Boy William Jaga Tubuh Ideal Tanpa Ikuti Standar
Boy William [Suara.com/Rena Pangesti]

Selain rajin olahraga, Boy William juga menjalani pola hidup sehat lainnya seperti makan teratur.

Suara.com - Boy William mendukung aksi kampanye mencintai diri sendiri atau self-love tanpa harus mengikuti standar, yang ramai di media sosial akhir-akhir ini. Menurut lelaki 30 tahun ini, kita punya hak untuk untuk menentukan tubuh ideal kita sendiri.

"Gue juga punya statement untuk menanggapi hal ini, salah satu cara untuk mencintai diri gue sendiri itu adalah bisa punya hak untuk menentukan tubuh ideal gue sendiri tanpa harus mengikuti standar orang-orang. Dan gue tetap selalu menjaga kesehatan gue, karena I love myself, guys. So, ideal is me! I liked it," kata Boy William di Instagram.

Boy William dukung kampanye "self-love", [Instagram]
Boy William dukung kampanye "self-love", [Instagram]

Mencintai diri sendiri bagi Boy William adalah tetap menjaga kesehatan dengan tetap rajin berolahraga. Bintang film Dimsum Martabak ini pun kemudian membagi rahasianya.

"Menjaga tubuh ideal kayak rutin olahraga, makan teratur dan punya pola hidup sehat adalah salah satu cara gue buat lebih mencintai diri gue sendiri. Nah, untuk mewujudkan tubuh ideal versi gue sendiri, dibantu banget sama MS Slim Beauty," kata Boy William.

Baca Juga: Boy William dan Helena Lim Hadirkan Reality Show Broker Kings Series

Selain Boy William, seleb TikTok Gilang Samiadji mendukung kampanye "Self Love". Ia merasa terwakilakn, karena baginya menyayangi diri sendiri sangat penting. Meski ia juga sependapat bahwa mencintai diri sendiri juga berarti harus menjaga kesehatan dengan baik.

Kampanye "self-love". [Instagram]
Kampanye "self-love". [Instagram]

"Gue cuma mau bilang untuk siapapun orang yang punya inisiatif untuk membuat aksi ini, lo keren banget lo orang baik. Jujur gue merasa banget terwakilkan sama orang-orang yang sudah pegang poster dan kata-katanya juga bagus-bagus banget. Terus gue juga mau berterima kasih sama orang-orang tersebut untuk kita lebih menyayangi diri kita sendiri," ucap Gilang Samiadji dalam video TikToknya.

Seperti diketahui, baru-baru ini sejumlah anak muda berbaris di depan Stasiun MRT Dukuh Atas sedang menyebarkan pesan baik mengenai body positivity dan pentingnya kesehatan mental untuk semua orang.

Saat melakukan aksinya para anam muda itu membentangkan sejumlah poster bertuliskan pesan untuk mencintai diri sendiri. Beberapa poster tersebut di antaranya bertuliskan: "Be proud of who you really are! Ideal is me", dan "Jangan merasa bersalah untuk melakukan apa yang terbaik buat diri lo! Ideal is me".

Baca Juga: Box Office Suara: Dimsumartabak, Ayu Ting Ting Dituduh Pelakor

Komentar