alexametrics

Syakir Daulay Iri Melihat Ameer Azzikra Didoakan Banyak Orang

Yazir Farouk | Evi Ariska
Syakir Daulay Iri Melihat Ameer Azzikra Didoakan Banyak Orang
Ameer Azzikra dan Syakir Daulay. [Instagram]

"Iya nggak nyangka dia minta maaf, bilang semoga bisa ketemu lagi itu ternyata pergi untuk selamanya," kata Syakir Daulay.

Suara.com - Syakir Daulay masih tak menyangka sahabatnya, Ameer Azzikra telah tiada. Beberapa kali mendapat pertanda dari perbedaan prilaku Ameer, tak pernah terlintas dalam benaknya suami Nadzira Shafa itu akan pergi untuk selamanya.

Video terakhir Ameer bahkan ditanggapinya sebagai candaan semata. Video itu baru diunggahnya tak lama setelah adik Alvin Faiz itu dalam kondisi kritis.

Syakir Daulay bersama Ameer Azzirka. [Instagram]
Syakir Daulay bersama Ameer Azzirka. [Instagram]

"Yang video dia minta maaf aja Syakir juga bercandain abis itu 'mau ke mana sih' Syakir bilang. Lagian kan gue yang banyak salah, yang ngeselin Syakir kan," kata Syakir Daulay di kanal YouTube Trans TV pada Selasa (30/1/2021).

Setelah Ameer Azzikra meninggal dunia, Syakir Daulay baru menyadari bahwa video itu merupakan ucapan perpisahan.

Baca Juga: Syakir Daulay Ungkap Ameer Azzikra Mau Umrah Sebelum Meninggal

"Iya nggak nyangka dia minta maaf, bilang semoga bisa ketemu lagi itu ternyata pergi untuk selamanya," ujar dia.

Syakir Daulay bersama Ameer Azzirka. [Instagram]
Syakir Daulay bersama Ameer Azzirka. [Instagram]

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, penyanyi sekaligus aktor ini justru mengungkap kecemburuannya pada sang sahabat. Syakir Daulay mengaku iri begitu banyak doa berdatangan dari berbagai kalangan.

"Ada sedih ada senangnya juga sebenarnya. Satu sisi kehilangan dia, satu sisi iri juga. Momen memori dia positif semua. Bukan artis tapi banyak yang doakan dia, mulai dari artis, pejabat, Ustaz-ustaz, Ulama-ulama," ujarnya.

Sebelumnya, Syakir Daulay sang sahabat, mengunggah video pendek Ameer Azzikra di Instagram Stories, Minggu (28/11/2021). Dalam video tersebut, adik Alvin Faiz itu masih nampak normal meski tangannya telah dipasang infus dengan suara serak.

Di video itu, Syakir mengungkap penyakitnya. Ia meminta sang sahabat, Syakir Daulay agar mendoakannya dan meminta maaf jika dirinya memiliki salah.

Baca Juga: Alvin Faiz Ungkap Firasat Guru Sebulan Sebelum Ameer Azzikra Wafat

"Sahabatku Syakir, doain. Di paru-paru gue ada masalah. Maafin-maafin kalau ada salah. Doain ya," kata Ameer Azzikra.

Nampaknya Ameer Azzikra telah dirawat di rumah sakit beberapa hari belakangan. Namun ia baru saja mengalami kondisi kritis.

"Mer.. Bisa yuk.. Jangan tinggalin gue dulu. Masih panjang perjuangan kita," tulis Syakir Daulay senagai captionya.

Ameer Azzikra berpulang Senin (29/11/2021) sekitar pukul 01.05 di RS EMC, Sentul, Jawa Barat. Ameer berpulang di usia 20 tahun usai dirawat sejak 24 November 2021 akibat infeksi liver dan paru-paru.

Ameer Azzikra meninggalkan seorang istri Nadzira Shafa yang baru dia nikahi lima bulan lalu.

Komentar