alexametrics

Cita Citata Ngamuk Dicurigai Operasi Plastik hingga Bikin Wajahnya Aneh

Yazir Farouk
Cita Citata Ngamuk Dicurigai Operasi Plastik hingga Bikin Wajahnya Aneh
Cita Citata [Ismail/Suara.com]

"Kok sekarang jadi aneh, cantikan dulu jauh banget ya," katanya mencibir Cita Citata.

Suara.com - Pedangdut Cita Citata kembali dibuat panas oleh warganet. Pemicunya, dia dicurigai melakukan operas plastik sehingga wajahnya jadi aneh dan tak secantik dulu.

Semua berawal saat Cita Citata unggah fotonya bersama Kiky Rizky. Di situ, dia tampil dengan riasan simpel seta topi hitam.

Cita Citata [Instagram]
Cita Citata [Instagram]

Foto tersebut dikomentari warganet. Tak sedikit yang menilai wajah Cita kini telah berubah.

"Cita sekarang jadi aneh. dulu imut manis-manis. Sekarang kebanyakan oplas atau apa, jadi hilang manisnya. Tapi suaranya makin keren sumpah," kata warganet.

Baca Juga: Cita Citata hingga Rizky Febian Ramaikan Super VIP Music Festival Bigo Live

"Kok sekarang jadi aneh cantikan dulu jauh banget ya," timpal yang lain.

Cita Citata
Cita Citata

Tak tinggal diam, Cita Citata mengamuk lewat unggahan selanjutnya.

"Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? Bilang mukaku beda. Ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda," tulis Cita Citata.

Cita Citata bilang umurnya bertambah sehingga wajahnya berubah. Dia juga menegaskan tak melakukan operasi plastik.

"Sekarang aku makin tua, kalo muka nggak berubah dari bayi sampe dewasa baru di pertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang. Muka asli nggak diapa-apain cuma pake skincare, repooooot," kata Cita Citata.

Baca Juga: Ivan Gunawan Ungkap Ruben Onsu Punya Private Jet

Komentar