alexametrics

Resmi Ditutup, Donasi Rumah Anak Vanessa Angel Capai Rp 1,8 Miliar

Ferry Noviandi | Adiyoga Priyambodo
Resmi Ditutup, Donasi Rumah Anak Vanessa Angel Capai Rp 1,8 Miliar
Potret Gala Sky Ardiansyah. [Instagram/vanessaangelofficial/bibliss]

Marissya Icha mengaku banyak barang-barang yang disumbangkan masyarakat untuk putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah.

Suara.com - Aksi donasi untuk anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah sudah ditutup. Marissya Icha selaku pihak yang menginisiasi penggalangan dana mengumumkan total sumbangan terkumpul.

"Per hari ini (Kamis 2 Desember 2021), sudah Rp 1,8 miliar," ujar Marissya Icha, ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta, Kamis (2/12/2021).

Meski aksinya menuai pro kontra, Marissya Icha tetap bersyukur karena lebih banyak pihak yang menunjukkan kepedulian pada Gala Sky Ardiansyah.

Marissya Icha [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Marissya Icha [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

"Ya itu rezekinya Gala. Kami enggak pernah tahu kalau bakal sebanyak itu," kata Marissya Icha.

Baca Juga: Donasi Gala Ditentang Ayah Vanessa Angel, Marissya Icha: Pengemis Itu Seperti Apa?

Marissya Icha lantas menjelaskan kenapa dirinya membuka aksi galang dana bagi Gala Sky Ardiansyah. Dia mengaku banyak mendapat kiriman barang dari orang-orang yang ingin menunjukkan kepedulian ke Gala.

"Ada mainan dan baju. Itu sudah hampir satu kamar loh, penuh. Masih banyak banget teman-teman aku di Instagram yang masih tanya alamat, pengin kirim barang buat Gala," imbuh Marissya Icha.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat [Sumarni/Suara.com]

Merasa barang-barang yang diberikan tidak terlalu bermanfaat, Marissya Icha terpikir untuk membuat penggalangan dana bagi Gala Sky Ardiansyah.

"Daripada mubazir kan. Jadi lebih baik dikasih sesuatu yang memang Gala butuhkan dan bisa bermanfaat panjang," tutur Marissya Icha.

Sebagaimana diketahui, Marissya Icha mencanangkan gerakan donasi untuk Gala Sky Ardiansyah. Uang yang terkumpul rencananya akan dibelikan rumah untuk aset Gala di masa depan.

Baca Juga: Hotman Paris Ingin Bantu Ayah Bibi Bela Hak Asuh Gala, Alasannya Menyentuh

Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Suara.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, niat baik Marissya membantu Gala Sky malah berbuah cibiran dari ayah serta keluarga Vanessa Angel. Mereka menganggap tindakan Marissya sebagai aksi mengemis karena mengatasnamakan Gala untuk mengumpulkan sumbangan.

Namun oleh Marissya Icha, respons negatif Doddy Sudrajat dia sikapi dengan kepala dingin.

"Yang positif banyak kok. Jadi aku enggak memikirkan yang negatif," kata Marissya Icha.

Komentar